Sonya Larwuy Ajak Warga Tuhiba Dukung Dan Awasi Pembangunan Daerah

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua Dewan Pengurus Cabang DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni Sonya Larwuy, Rabu (31/10/2018) melakukan kunjungan tatap muka bersama warga masyarakat kampung Sinema Permai, Distrik Tuhiba, Kabupaten Teluk Bintuni.

Dia didampingi sejumlah pengurus dan Kader partai DPC Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni, seperti salah satunya ilham Refideso.

Tatap Muka DPC Partai Demokrat

Sonya Larwuy yang tampak asyik berinteraksi dengan sejumlah warga masyarakat, tokoh agama, perangkat desa yang hadir, Kunker kampanye tertutup DPC Partai Demokrat ini, diharapkan mampu untuk menjalin silaturahmi pengurus dan kader Partai Demokrat hingga ke pelosok daerah Distrik dan Kampung dengan merata.

Selain itu juga, Dirinya menekankan peran aktif masyarakat turut mengawasi dan mendukung peran kerja pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan, di Kabupaten Teluk Bintuni, sesuai visi dan misi yang telah di programkan.

” Kami Partai Demokrat tidak ingin untuk menebar janji tetapi kami partai demokrat siap memberikan solusi kepada bapak ibu (rakyat) lanjut beliu ajakannya mari kita selalu bergandengan tangan guna mendukung program pemerintah untuk tercapainya sebuah pembangunan yang berpihak kepada rakyat,”Tukasnya [red]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *