30 Personil Polda Papua Barat BKO Sulteng Kembali Ke Satuan Kerja (satker)

MANOKWARI, gardapapua.com — Sebanyak 30 pasukan BKO Anggota Kepolisian Jajaran Polda Papua Barat kembali dan tiba dengan selamat, Rabu (31/10/2018) di Bandar Udara Rendani, Manokwari untuk kembali ke satuan mereka masing-masing, usai meninggalkan Kota Palu dan Donggala setelah hampir dua minggu membantu penanganan korban gempa dsn tsunami.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Hary Supriono dalam realesenya mengatakan, penyambutan personil BKO Polda Sulteng dipimpin oleh Karo SDM Polda Papua Barat,
AKBP Albertus Bambang Indrata,S.IK, didampingi oleh Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi,S.IK, Kasubdit Bintibluh Dit Bimmas Polda Papua Barat, Kabag Watpers Biro SDM Polda Papua Barat, Kapolsek Bandara Polres Manokwari, serta personil Biro SDM Polda Papua Barat.

Karo SDM Polda Papua Barat.

Karo SDM Polda Papua Barat AKBP Albertus Bambang Indrata,S.IK dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi seluruh pasukan dari setiap satuan kerja (satker) yang telah bertugas.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh personel yang telah dengan sungguh-sungguh membantu penanganan gempa di Kota Palu dan Donggala, untuk membantu korban gempa atau bencana alam, yang kami tahu itu sangat berat dan berisiko,” kata Karo SDM Polda Papua Barat AKBP Albertus Bambang Indrata,S.IK mantan Kabag Binkar Biro SDM Polda Lampung.

Sementara terkait hal ini dijadwalkan, Kamis 1 November 2018 Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Rudolf A Rodja akan memimpin langsung upacara penyambutan secara resmi atau kedinasan. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *