DaerahNasional

Wujudkan Seleksi CPNS Polri Yang Profesional, Kapolda Rodja Teken Pakta Integritas

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Rudolf Albert Rodja memimpin langsung Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengucapan Sumpah Pengadaan CPNS Polri T.A 2018.

Hal ini dilakkannya, melalui rangkaian kegiatan Biro SDM Polda Papua Barat saat menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah kepada peserta dan panitia seleksi CPNS Polri T.A 2018 bertempat di Aula Triton Polda Papua Barat, Rabu 24/10/2018 pukul 13.35 Wit.

Penandatanganan Pakta integritas dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja didampingi Wakapolda Polda Papua Barat, dan Karo SDM Polda Papua Barat serta dihadiri oleh seluruh panitia pelaksana dan, pengawas Eksternal dan Pejabat Utama.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan Janji dan sumpah serta penandatanganan pakta integritas oleh Kapolda Papua Barat, Panitia Pelaksana dan Perwakilan peserta seleksi.

Para CPNS Polri T. A 2018

Dalam arahannya Kapolda Papua Barat mengatakan Penandatanganan pakta integritas ini adalah merupakan wujud dan komitmen untuk menciptakan peserta seleksi yang profesional serta proses seleksi yang dapat dipertanggung jawabkan.

” Dalam seleksi ini tidak ada permainan antara para peserta dan panitia. Sebab dalam seleksi kali ini kami menggunakan prinsip bersih, transparan dan humanis, ”Ucap Kapolda Rodja

Sehingga maksud dari pelaksanaan penandataganan pakta integritas ini diharapkan tidak ada permainan dan konspirasi dalam seleksi ini. Kepada Para panitia dan CPNS harus jujur dan bersih

” Saya mengharapkan panitia dan peserta dapat bekerja sama dengan baik tentunya dengan mengikuti ketentuan yang ada,”Tandasnya. [ian/put]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *