DaerahGarda ManokwariGarda Papua Barat

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Kapolda Pantau Pelaksanaan Rikmin I Penerimaan Anggota Polri di Polresta Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Jhonny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P. melakukan pengecekan kegiatan verifikasi dan pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri T.A. 2024, yang bertempat di Polresta Manokwari, Rabu (24/04/2024) pada pukul 09.20 WIT.

Kedatangan Kapolda disambut oleh Kapolresta serta Wakapolresta Manokwari, yang langsung menuju ruang Bag SDM Polresta Manokwari untuk memantau pelaksanaan verifikasi yang masih terus berjalan.

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, Kapolda didampingi oleh Kabag SDM Polresta Manokwari dalam melakukan evaluasi terkait pelaksanaan verifikasi yang sedang berlangsung, terutama dalam pengukuran tinggi serta berat badan yang menjadi salah satu faktor utama dalam penentuan kelulusan dari calon peserta tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K. mengatakan Kapolda Papua Barat ingin memastikan seleksi tahap administrasi awal dapat berjalan sesuai rencana.

“Bapak Kapolda memantau dan melihat secara langsung bagaimana proses pemeriksaan Administrasi awal kelengkapan Pendaftaran Calon Bintara Polri Putra dan Putri Polda Papua Barat yang dilaksanakan di Polres Jajaran, dalam hal ini salah satunya Kapolda mengecek sample keaslian berkas Administrasi dan alat ukur tinggi badan,”Ujar Kabid Humas.

“Pada kesempatan tersebut, Kapolda memberikan arahan kepada personil-personil Bag SDM Polresta Manokwari dalam melakukan tugas-tugas sebagai panitia penerimaan dimana ditekankan agar melakukan segala tugas dengan tetap bersifat objektif, jujur serta transparan,”Tutup Kabid Humas menambahkan. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *