DaerahGarda Papua BaratGarda Teluk BintuniLingkungan dan HAMUncategorized

Terima Kunjungan Wabup Matret Kokop, Basarnas Terima Aset Hibah Tanah Pemkab Teluk Bintuni

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Kakansar Manokwari I Wayan Suyatna di dampingi Koordinator Pos (Korpos) David Sawaki, beserta staf menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Matret Kokop, S.H.

Dikesempatan itu, Wabup Matret Kokop lalu menyerahkan hibah lahan sebidang tanah kepada Basarnas dalam kesempatan itu.

Dia menjelaskan, hibah tanah dan pinjam pakai bangunan ini merupakan wujud apresiasi dan dukungan pemerintah daerah kepada Basarnas yang telah melayani masyarakat dengan maksimal. Kegiatan ini berlangsung di Bintuni, (7/3/2024).

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Matret Kokop, S.H. mengungkapkan apresiasi untuk jajaran Basarnas yang telah bekerja dengan maksimal dan bentuk sinergitas yang telah terjalin baik bersama pemda teluk bintuni.

“Terima kasih Basarnas telah hadir di Kabupaten Teluk Bintuni beberapa tahun ini dan membantu program kerja kami di Teluk Bintuni ini,”Paparnya

“Kami Pemerintah Daerah selalu mendukung Basarnas dengan menghibahkan sebidang tanah seluas satu hektar bersertifikat di daerah Manimeri Bintuni,”Sambung Matret menambahkan.

Wakil Bupati Juga menambahkan, bahwa perlu diketahui pemda teluk bintuni sangat mendukung upaya pembangunan kantor Basarnas karena terkait dengan pencarian dan penyelamatan.

“Kami apresiasi, sehingga ersama Pos SAR Teluk Bintuni yang sejak awal sementara menggunakan atau pinjam pakai Kantor milik Dinas Perhubungan yang berada di dermaga Jeti Kampung Lama Bintuni, semoga kedepan sudah bisa terbangun fasilitas permanen Basarnas yang memadai,” Tuturnya.

Sementara itu, Kakansar Manokwari, berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Teluk Bintuni, dan akan mendukung semua program-program kerja.

“Tak lupa juga berterima kasih kepada potensi SAR yang telah mendukung kami dalam hal ini Pos SAR Teluk Bintuni pada misi kemanusiaan,”Papar Kakansar I Wayan Suyatna, di dampingi Koordinator Pos (Korpos) David Sawaki. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *