DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsNasionalPolitik

Pasca Terbentuk, Ini Target Barisan Pengusaha Pejuang Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Kristofel resmi mengemban amanah selaku Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP), Provinsi Papua Barat, untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kristofel kepada gardapapua.com, membenarkan bahwa dirinya secara resmi didapuk sebagai Ketua Barisan Pengusaha Pejuang (BPP), Provinsi Papua Barat. Adapun deklarasi pembentukan kehadiran Relawan BPP di Papua Barat, dilaksanakan pada selasa (19/12/2023), bertempat di Inggandi Beach, Manokwari.

Kata Kristofel, bahwa Barisan Pengusaha Pejuang juga menyatakan dukungan dan keberpihakan pada pemerintah dalam mencetak pengusaha-pengusaha muda demi terwujudnya Indonesia menjadi negara yang maju.

Dimana hal-hal baik yang sudah ada saat ini dalam pengembangan wirausaha harus terus dilanjutkan dan dikembangkan. Oleh sebab itu, mewujudkannya perlu tindak tanduk dan keterlibatan lebih banyak para generasi milenial dan para penguasaha Muda diseluruh Indoensia, termasuk di wilayah Papua Barat.

Sehingga dengan ini, lanjutnya, maka perlu juga dikembangkan dengan menghadirkan pemimpin yang bisa mendongkrak wirausaha yang berdampakan pada pengembangan ekonomi, di indonesia terkhususnya wilayah Papua Barat.

“Kehadiran Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto merupakan bentuk keterwakilan para generasi muda dan pengusaha muda di pemerintahan. Kami relawan BPP di Papua Barat yakin, bahwa Prabowo-Gibran nanti akan mendongkrak wirausaha yang ada di Indonesia lebih berkembang maju,”Ucap Ketua Relawan BPP Papua Barat, Kristofel.

Oleh karena itu, di Pilpres 2024 nanti, Kristofel mengimbau agar seluruh lapisan Masyarakat sama – sama mendukung dan menangkan Capres-Cawapres, nomor urut2, Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kami nilai bahwa bapak Prabowo juga sangat peduli terhadap peran anak muda di Indonesia. Itu terbukti, dengan penunjukan Gibran Rakabuming Raka, yang belum berusia 40 tahun, sebagai calon wakil Presidennya,”Ucap Kristofel.

Kristofel optimistis, dan menargetkan bahwa peran anak muda ke depan akan bangkit dengan apa yang dicenangkan dalam visi – misi pembangunan indonesia bersama Prabowo – Gibran.

” Target kami di Papua Barat, Prabowo-Gibran bisa menang, karena melihat (kesamaan) dari visi dan misi Bapak Jokowi. Juga kami dalam program kedepan, akan terus memperjuangkan dan membantu kepentingan rakyat, apalagi dengan bersatunya anak Muda untuk indonesia lebih baik, papua barat berkembang dan sejahtera,”Cetusnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *