DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratKesehatan

‘Cepat Action’ Pemda Kaimana Raih Dua Penghargaan dari BPOM Papua Barat, Ini Selengkapnya !

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Kaimana Freddy Thie membawa kabar baik untuk masyarakat di Negeri 1001 Senja. Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana berhasil mendapatkan dua penghargaan dari Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Papua Barat.

“Puji Tuhan, Kabupaten Kaimana mendapatkan 2 penghargaan yakni penghargaan Kategori Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK) Terbaik, dan penghargaan Kategori Yang Paling Cepat Closed Correctif Action, Preventif Action,” ungkap Freddy Thie saat menghadiri kegiatan Penguatan Sinergitas dan Kolaborasi oleh BPOM Papua Barat, di Hotel Swissbell Manokwari, pada Kamis (07/11/2023).

Bupati Freddy Thie menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil pengawasan obat dan makanan oleh Balai POM Papua Barat, yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dalam momentum itu, Freddy Thie mengharapkan setiap penghargaan yang diraih Pemda Kaimana terus mendorong perbaikan pelayanan publik yang semakin baik.

Bupati Freddy Thie, memang sosok yang dikenal kerap memberikan motivasi untuk kemajuan daerah yang dipimpinnya. Ia bahkan menekankan pembenahan pada sektor-sektor strategis dalam melayani masyarakat Kaimana.

“Kita terus berbenah, terus memperbaiki berbagai kualitas pelayanan terhadap masyarakat dalam berbagai sektor salahsatunya adal kesehatan,”Tandasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *