DaerahGarda Papua BaratGarda Sorong RayaReligi

Akhir dari Pelayanan Koinonia Jemaat Bukit Moria GKPII Negeri Passo di Tanah Papua, Ditutup dengan pelaksanaan KKR

SORONG, gardapapua.com — Hingga dihari terakhir, Rabu 25 Oktober 2025, tidak menyurutkan semangat Jemaat Bukit Moria Gereja Kristen Protestan Injili Indonesia (GKPII) Negeri Passo, Kota Ambon, Maluku, melakukan koininia dengan Jemaat Immanuel Soop, Kota Sorong, Papua Barat Daya (PBD).

Sejumlah kegiatan dilakukan bersama guna mempererat hubungan persaudaraan diantaranya, peribadahan, jamuan kasih, dan beberapa kegiatan Bakti Sosial bersama.

Dimana semangat, Ketua PKB Remon Talahatu, Sekretaris PKB Kace Akiwen, Bendahara PKB Benhard Sopacua bersama para anggota PKB, Simon Tuatanasi, Bapak Theo Moses, Bapak Ais Tutupari dan Bapak Alexander Tuatanasi, didampingi oleh Bapak Penatua Andi Leaua sebagai Pimpinan Jemaat, bersama kelompok jemaat Immanuel Soop juga tetap bersemangat dalam rangka menyiapkan Acara kebaktian kebangunan rohani (KKR) sebagai kerangka menutup seluruh rangkaian kegiatan pelayanan Koinonia yang dilaksanakan oleh Jemaat Bukit Moria Gereja Kristen Protestan Injili Indonesia (GKPII) Negeri Passo, di Tanah Papua.

Menjadi saluran berkat rohani melalui firman Tuhan dalam KKR diacara penutupan tersebut di pimpin oleh Ibu Pdt. Nevi Tamaela dari kantor GKPII Wilayah Ambon.

Adapun dalam sambutannya, mewakili organisasi mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan iman semua kita yang hadir mengikuti kegiatan KKR ini.

Sementara itu, dalam wawancaranya, pada Rabu (25/10), Pendeta Pdt. Irene Mussa, Jemaat Bukit Moria Gereja Kristen Protestan Injili Indonesia (GKPII) Negeri Passo, mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan kebaktian kebangunan rohani (KKR) ini adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada sesama bahkan membawa kita untuk dekat dengan Tuhan, sang juruselamat.

“Kegiatan koinonia ini kita tutup dengan acara KKR bersama umat di pulau sop dengan Tema Carilah Tuhan supaya engkau memperoleh kehidupan,”Ujar Pdt. Irene Mussa.

Adapun dengan telah selesainya pelayanan Koinonia, rombongan wisata rohani Jemaat Bukit Moria Gereja Kristen Protestan Injili Indonesia (GKPII) Negeri Passo, dijadwalkan akan segera kembali ke Kota Ambon menggunakan kapal Pelni. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *