DaerahGarda KaimanaHUMANIS

Peresmian Kantor Kejaksaan Kaimana, Bupati Kaimana Ucapkan Hal Ini !

KAIMANA, gardapapua.com — Kantor Kejaksaan Kaimana, yang terletak di Jalan Jaksa Agung R Suprapto, Bantemi, telah diresmikan.

Bupati Kaimana, Freddy Thie kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya atas dedikasi tinggi yang telah dilakukan Korps Adhyaksa secara optimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Wilayah Kaimana.

Dimana sejak berdiri sendiri dan terlepas dari wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Kaimana (kejari) pada Tahun 2018 silam, banyak hal yang telah dilakukan oleh insan Adhiyaksa Bersama pemda, dalam hal pembantuan dan pendampingan Hukum.

Oleh karena itu, dengan diresmikannya bangunan Kantor kejaksaan Negeri Kaimana yang baru, atas nama Pemda Kabupatebn Kaimana dan Masyarakat, selaku kepala Daerah diucapkan terima kasih.

“Kia tahu bahwa kabupaten Kaimana terbentuk sejak 2003, dan berdisinya kantor Kejaksaan Kaimana, seperti disammpaikan pak Kajari di Tahun 2018, itu peralihan dari kantor Kejaksaan Negri Fakfak, semoga kantor ini dapat memberikan pelayanan dengan baik teruntuk masyarakat kabupaten kaimana yang kita cintai Bersama ini,”Ucap Bupati Freddy Thie.

“Saya juga mengucapkan terimakasih karena selama ini keluarga besar Kejaksaan Negeri yang terus bersusah payah, bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten kaimana, untuk bagaimana menegakan aturan yang baik kepada masyarakat yang ada disini,”Sambung Bupati Kaimana Freddy Thie, saat memberikan sambutan.

Dengan terbangunnya kantor kejaksaan yang baru, menurut Bupati adalah sebuah bangunan yang megah untuk ukuran perkantoran di Kabupaten Kaimana, sehingga tentunya dengan kemegahan bangunan kantor kejaksaan Negeri Kaimana ini, dapat secara terus melaksanakan kerja dan kerja dalam hal penegakkan hukum di kaimana semakin maksimal.

Sebelum menutup ucapan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat DR, Harli Siregar,SH, M.HUM beserta ibu dan Rombongan Insan Adhiyaksa, orang nomor satu di jajaran Pemkab Kaimana menginginkan adanya tiga hal.

Hal itu berkaitan dengan meningkatkan kerja – kerja keluarga besar kejaksaan yakni, pertama, pembinaan dan pendampingan , dan yang kedua pencegahan, serta penindakan harus berjalan dengan baik.

“Saya berharap 3 hal ini perlu dilakukan secara baik sehingga kaimana dapat bebas korupsi dari tindakan Koruptor,”Tutup Bupati. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *