DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHUMANISPendidikan

Kunker ke TK Bhayangkari 06 Manokwari, Ini Harapan Ny. Irene Simangunsong

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua Yayasan Cabang Bhayangkari (YKB) Cabang bersama anggota melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke TK Kemala Bhayangkari 06 Manokwari Papua Barat, pada Rabu (22/2/2023).

Ketua Pengurus YKB Cabang Manokwari Ny. Irene RB. Simangunsong turut didampingi sejumlah pengurus, mendapat sambutan meriah, melalui penampilan drumband dan nyanyian oleh anak-anak, siswa – siswi TK Bhayangkari 06 Cabang Manokwari dikesempatan itu.

Dalam kedatangannya, Ny. Irene RB. Simangunsong memberikan beberapa pertanyaan dan diapresiasi dengan memberikan hadiah atau bingkisan kepada para anak – anak TK Bhayangkari terdiri dari kelompok A usia 4 – 5 tahun, dan 3 kelas kelompok B usia 5 – 7 tahun.

Kepada gardapapua.com, Ny. Irene RB Simangunsong mengaku bangga dan senang, melihat kreativitas anak – anak usia dini yang dinilai mampu ditampilkan sempurna dalam penyambutan dirinya pertama kali, untuk kemudian meninjau secara langsung TK Bhayangkari O6 Cabang Manokwari itu, sejak suaminya melaksanakan serah terima jabatan kapolres manokwari dari Akbp Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si kepada Kapolresta Kombespol RB. Simangunsong, S.I.K.,M.Si, kamis 05 januari 2023 bertempat di gedung Arfak Center Mapolda Papua Barat.

“ Ini kunjungan pertama saya disini, dan saya cukup bangga dan senang. Dan tentunya kedepan kita akan terus berupaya agar ada peningkatan perubahan supaya anak – anak bisa belajar lebih baik lagi. Saya juga sangat senang dengan penyambutan hari ini apalagi ada drumband cilik yang ditampilkan,”Ujarnya

Dia lalu berharap, agar dengan apa yang telah dilihat dan direncanakannya dalam upaya melakukan peningkatan dan perubahan di TK Bhayangkari 06 Manokwari, mendapat dukungan dari para tenaga pendidik.

“Harapan saya kepada para tenaga pendidik disini bisa terus bersabar mendidik anak – anak disini dan membina mereka untuk menjadi anak – anak yang hebat,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *