DaerahGarda NusantaraHeadline newsInfo EkobiezSudut Pandang

Suka Liburan ke Pantai ? Ayo ke Pantai Sunrise – Makalisung Minahasa Utara

Klik Tautan Dibawah Ini : 

MANADO, gardapapua.com — Sulawesi Utara memiliki pesona dan keunikan tersendiri yang membuatnya layak untuk dijadikan salah satu destinasi untuk berlibur, salah satunya destinasi wisata pantai yang berada di wilayah Makalisung, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa.

Jika kebetulan sedang berada di kawasan Minahasa Utara, Kota Manado dan sekitarnya, bagi Anda penggemar destinasi wisata pantai, Pantai Sunrise, disorot menjadi salah satu tempat favorit distinasi wisata untuk melepaskan penat dan refreshing supaya lebih fresh dan relaks, atau mungkin bisa mampir berjemur atau juga bermain air laut bersama keluarga, kerabat dan kenalan.

Pantai Sunrise sendiri, diketahui milik seorang Purnawirawan TNI-AD, Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit, yang dikelola secara mandiri.

Dikutip dari wikipedia, WWF Mamahit, diketahui terakhir kali menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka. Wanti, merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1987. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Panglima Divisi Infanteri 3/Kostrad.

Advetorial Tomy Tulak

Ditempuh dengan lama perjalanan sekitar 60 menit dari Kota Manado, Pantai Sunrise – Makalisung, Minahasa Utara (Minut,red), adalah salah satu pantai yang memiliki dentuman ombak yang tenang dan cukup baik untuk anda yang suka berbaring di pinggir pantai serta menikmati suara deburan ombak dan hembusan angin sepoi – sepoi, dan sangat direkomendasikan bagi anda yang datang dengan membawa anak – anak.

Dibeberapa ruas jalan menuju tempat wisata ini, Anda akan disuguhkan keindahan pohon kelapa dan beberapa tanaman hijau rindang lainnya yang eksotis untuk menemani perjalanan liburan.

Cikko, salah satu pengelola di pantai sunrise saat ditanyai mengungkapkan, bahwa destinasi wisata pantai sunrise ini masih dalam tahapan pengembangan, yang kedepan nantinya akan siap menyuguhkan sejumlah fasilitas bagi pengunjung.

“Kedepan ini masih akan di tata. Sementara yang ada semoga bisa memberikan kenyamanan bagi Masyarakat atau pengunjung disini,”Ungkapnya

Adapun untuk masuk menikmati wisata pantai sunrise, pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp. 5.000, untuk satu tiket per orang, pada hari senin – jumat. Sedangkan dihari libur atau pada hari sabtu – minggu, hanya membayar Rp. 10.000 / org. Untuk biaya lainnya sementara disesuaikan dengan kebutuhan. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *