DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHUMANIS

Pimpin Apel, Kapolres Manokwari Apresiasi Personelnya Atas Capaian Kondusifitas Kamtibmas Terjaga

MANOKWARI, gardapapua.com – Kapolres Manokwari AKBP Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si, berkesempatan memimpin kegiatan apel pagi personel polres manokwari bertempat di halaman kantor polres Manokwari, pada senin (09/05/2022).

Apel pagi yang merupakan kegiatan rutin tersebut, di gelar sebagai bentuk pemeriksaan kekuatan dan penyampaian atensi pimpinan terutama pasca tersuksesinya pelaksanaan pengamanan selama hari raya keagamaan Idul Fitri 1443 H/2022, di Manokwari aman dan damai.

Dalam kesempatannya, Kapolres menyampaikan Ucapan syukur kepada Tuhan yang maha Kuasa dimana atas seizinnya seluruh rangkaian kegiatan visi – misi jajaran Polres Manokwari dapat terlaksanakan dengan baik. Kemudian mengapresiasi anggotanya yang terus bekerja menghadirkan keamanan di tengah masyarakat dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Ini juga atas berkat kasih karunia-Nya sehingga dapat melaksanakan kegiatan dan boleh hadir pada kesempatan apel dipagi hari ini,” Ungkap Kapolres AKBP Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si.

Lanjutnya, dalam arahan beliau juga menyampaikan Ucapan selamat hari raya idul fitri 1443 H kepada seluruh personelnya yang dimana telah selesai menjalankan rangkaian ibadah idul fitri di tahun 2022 ini.

“Terimakasih juga kepada seluruh personel polres manokwari dalam hal ini telah melaksanakan kegiatan operasi ketupat mansinam 2022 kit dinilai baik oleh Was ops dan Pamatwil sehingga dapat menjaga situasi Kondusifitas Kamtibmas di wilayah kabupaten manokwari tetap berjalan dengan aman dan lancar, meskipun sempat juga terjadi beberapa kejadian namun dapat diatasi dengan baik,’’Ujar Kapolres Manokwari.

Sebelum mengakhiri arahannya kapolres juga mengingatkan personelnya untuk kembali meningkatkan kedisiplinan serta kegiatan-kegiatan operasional kepolisian polres manokwari yang mana telah kita pantau bersama kegiatan masyarakat sudah mulai aktif sama seperti sebelum perayaan idul fitri.

“Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruhnya agar selalu waspada dan bersemangat dalam melayani masyarakat,” Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *