PT. Paska Gelar Pasar Murah untuk Masyarakat Selama Bulan Ramadhan 1443H/2022

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — PT. Papua Satya Kencana (Paska), bersama Artha Graha Peduli (AGP), dalam beberapa waktu terakhir menggelar Pasar Murah dibeberapa titik di Wilayah Kabupaten Teluk Bintuni selama Bulan Ramadhan 1443 H/2022.

Komitmen Artha Graha Peduli (AGP), adalah dalam membantu masyarakat kurang mampu yang bertujuan membantu masyarakat ekonomi rentan di tengah melonjaknya harga sembako saat hadirnya bulan Ramadhan, dan memudahkan masyarakat khususnya yang tinggal di sejumlah wilayah Kampung atau Distrik/Kecamatan, untuk kemudian bisa mendapatkan kecukupan bahan sembako jelang Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022.

“Jadi kegiatan ini dari tanggal 20 April s/d 28 April 2022. kami PT.Paska mengadakan AGP Pasar Murah sembako yakni Beras Minyak Goreng, Gula pasir dan Miwon, di Kampung Yakora, Kali Hitam Vascodanmen, Kali Dagu, Barma, Membera, Daugo, Merdey, Tuhiba, dan Agrosigemerai,” Ujar Ibu Mery, salah salah satu Koordinator pelaksanaan pasar murah tersebut.

Dijelaskan bahwa kegiatan pasar murah ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata kehadiran PT. Paska di tengah masyarakat terutama menjelang hari-hari besar dan perayaan umat beragama. Selain itu, untuk meringankan beban masyarakat yang tak lama lagi akan melaksanakan hari raya idul fitri 1443 H/2022.

“Sembako yang kita siapkan sampai dengan waktu pelaksanaan sebagaimana ditentukan semua habis diserbu Masyarakat pada titik tempat yang ada,” Bebernya

Sementara itu, Yustina Ogoney, selaku kepala distrik Merdey, mengatakan sangat mengapresiasi dan membenarkan adanya pasar murah tersebut. Tentu dengan harapan, akan dapat meringankan beban dari masyarakat yang saat ini tengah dirundung harga sembako yang kurang stabil.

Adapun program ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu di Teluk Bintuni. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *