DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHUMANISNasionalRegionalUncategorized

Bidhumas Polda Papua Barat Buka Puasa Bersama Insan Pers, Begini Apresiasi Kbp Adam Erwindi

MANOKWARI, gardapapua.com — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi ditengah momentum bulan puasa ramadhan 1443H/2022,  Bidhumas Polda Papua Barat menggelar rangkaian buka puasa bersama wartawan yang bertempat di Swissbell hotel Manokwari, Selasa (19/04/2022), yang dimulai sekira pukul 18.00 WIT.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wartawan dan wartawati media online, media cetak, dan kontributor TV yang berada di kota Manokwari.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setingginya kepada Mitra wartawan dan wartawati yang menghadiri kegiatan tersebut.

Dimana pada moment inilah, pihaknya ingin agar menjadi sarana peningkatan kekompakan yang sudah lama terjalin. Dimana para insan pers, khususnya diwilayah Manokwari telah banyak membatu menyebarluaskan pemberitaan terkait situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas,red) di wilayah Papua Barat selama ini.

“Oleh karena itu hal yang sudah sangat baik dan bagus sangat perlu dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi untuk mewujudkan kemitraan yang baik antara bidhumas Polda papua Barat dan wartawan,”Terangnya.

Melalui rekan – rekan wartawan, Kabid Humas juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kamtibmas yang telah kondusif di bulan yang suci ini. Kegiatan ditutup dengan foto bersama antara Bidhumas Polda Papua Barat dan wartawan. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *