Perseman Taklukan Tuan Rumah Kaimana FC 2-0

KAIMANA, gardapapua.com — Si Ular Putih (Hino Cofu) begitulah mungkin julukan bagi club sepakbola asal Kota Injil, Ibukota Provinsi Papua Barat, Kabupaten Manokwari, Perseman Manokwari.

Dimana pada momen pertandingan ke 12 antara Persemen Manokwari melawan Kaimana FC yang berlangsung di stadion triton kaimana, pada jumat sore, kemarin (17/12/2021), berhasil dimenangkan oleh perseman manokwari dengan skor 2-0.

Pada babak pertama setelah wasit piter kombado meniup peluit panjang tanda di mulainya pertandingan, serangan dari anak anak kaimana fc mulai nampak ke daerah pertahanan lawan, perseman manokwari, dari sayap kiri dan kanan bola diarahkan ke mulut gawang yang di jaga toni wangober, mampu saja di patahkan pemain belakang perseman manokwari, begitu pula sebaliknya gempuran demi gempuran tajam anak anak perseman manowari mampu ditepis penjaga gawang irwan jamil, hingga menit ke 37, dengan memanfaatkan umpan panjang pemain tengah dari sayap marius ahoren nomor punggung 11 yang lolos dari penjagaan dua pemain belakang kaimana fc, mampu mencetak gol sehingga kedudukan scor berubah menjadi 1-0 untuk perseman manokwari.

Hingga turun minum wasit piter kombado meniup peluit panjang berakhir 1 kali 45 menit babak pertama, dewi fortuna masih memihak kepada perseman manokwari.

Pada menit ke 89 babak kedua, feri iba pemain tengah perseman manokwari, kembali lagi menambah satu gol ke gawan kaimana fc yang dijaga ketat kiper irwan jamil dengan memanfaatkan bola corner sehingga ke dudukan menjadi 2-0 untuk perseman manokwari, hingga 2 kali 90 menit babak ke dua berakhir anak anak asuhan yonas siner unggul dan memenangkan pertandingan liga tiga putaran 12 antara perseman manowari versus kaimana fc. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *