Perseman Manokwari Optimis Juara Pool Liga III, di Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Klub Sepakbola masyarakat Kota Injil, Perseman Manokwari telah tiba di Kabupaten Kaimana. Menggunakan Maskapai Penerbangan Wings Air, dengan kekuatan penuh pada Minggu(12/12) tepat pukul 12: 00 WIT tim Perseman dan Official tiba di kota senja kaimana dalam rangka mengikuti Liga 3 Nasional petandingan Sepak Bola yang diselenggarakan PSSI musim Tahun 2021.

Perseman, kesempatan itu menyatakan sangat optimis bangkit dan menang pada putaran pertama atau mendapat juara pool.

“Untuk itu dukungan dan Doa dari Masyrakat Manokwari sangat di harapkan, sehingga apa yang diciptakan yakni Perseman harus bangkit itu menjadi kenyataaan,”Ujar Pelatih Kepala Yonas Seneri saat di jumpai di hotel Grand Kaimana Minggu (12/12).

Sineri lebih lanjut menjelaskan, bahwa Perseman Manokwari kini dengan Manager Umum adalah Bupati Manokwari, Hermus Indouw sangat merespon dan ingin mengembalikan kejayaan Perseman.

” Manager Perseman sendiri adalah Bupati Manokwari dalam hal ini Hermus Indou. dan beliau sangat merespon bangkitnya Perseman seperti dulu, kata beliau Perseman Manokwari harus bangkit dari Tidur, dan dengankami bersyukur kami punya tim yang solid di situ ada Bapak Ulis Rumakewi, ada Donny Mandacan, Jimy Baransano, dan kemanan kamo IPTU Daud K Ambumi.SH, dan amik juga meminta dukungan dan doa dari semua masyrakat Manokwari agar dalam pertandingan ini boleh berjalan dengan baik,”Ujarnya.

Dikatakan dalam kegiatan ini, Perseman Manokwari menurunkan kekuatan penuh, plus pemain berlapis menyesuaikan dengan durasi waktu yang lama management, sementara berkaitan dengan kualitas pemain, dikatakan, rata rata pemain telah siap bertanding baik bertahan dari sisi depan, tengah dan belakang.

” Persiapan kami untuk menuju kaimana ini memang waktu nya sempit hanya dua Minggu, 12 kali pertemuan, dan saya melihat sudah cukup matang, mempunyai skil yang baik, karena rata -rata pemain yang kami turunkan adalah hasil telestkoting liga Adolof CUP kemarin,”Katanya.

Dengan Julukan Perseman Manokwari “Harus bangkit dari Tidur”, sehingga dalam pertandingan yang selalu mengandalkan Nama Tuhan, Perseman Manokwari sangat Optimis keluar sebagai Juara Umum Liga 3 dengan point terbanyak. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *