Muskerwil III Sukses, Begini Ungkapan Terima Kasih Jajaran DPW Perindo

MANOKWARI, gardapapua.com —- Jumat (26/11/2021), tepat hari ketiga berlalu sudah dari waktu pelaksanaan Musyawarah Kerja Wilayah (III) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Papua Barat, di Kota Sorong, Papua Barat.

Mewakili Ketua dan segenap pengurus DPW serta Panitia Pelaksana Muskerwil III Partai Perindo se-Papua Barat yang dilaksanakan bertempat di Hotel Mariat Sorong (HMS) pada 22 – 23 November 2021, Sekretaris DPW Perindo Papua Barat, Novie Marani angkat bicara.

Kepada gardapapua.com, Jumat (26/11/2021), Novie Marani lalu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah turut membantu, terlibat serta menyukseskan pelaksanaan kegiatan Muskerwil III Partai Perindo Papua Barat, hingga berjalan dengan baik dan sukses.

“Atas nama ketua, panitia pelaksana seluruh pengurus dan simpatisan Partai Perindo kami mengucapkan banyak terimakasih. Terimakasih kepada pemerintah dan seluruh masyarakat kota sorong terkait pelaksanaan muskerwil III yang telah berjalan dengan sukses,”Ucap Novie Marani

Dimana mulai dari tahap persiapan hingga H-3 atribut panji perindo dan baliho pasca terpasang di hampir seluruh titik kota di sorong, semua dapat tepasang dengan baik dan bendera panji perindo berkibar dengan baik.

“Dimana dari H-3 atribut panji – panji dan baliho partai sudah membanjiri jalan-jalan utama sampai saat ini di kota sorong,”Jelasnya

“Dan saya pastikan sampai malam ini kami akan lepas panji – panji dan baliho karena muskerwil telah usai. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,”Tambahnya menjelaskan.

Dimana Pelaksanaan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) itu berjalan dengan sangat demokratis dan sungguh memberikan warna baru dalam menuju kejayaan partai perindo untuk bersatu membangun indonesia. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *