Channel YoutubeDaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratLingkungan dan HAM

Keluarga Besar STMIK Kreatindo Manokwari, Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Borobudur

Klik Tautan Video Dibawah Ini, Like dan Subscribe Chanelnya :

 

MANOKWARI, gardapapua.com — “Bila masih mungkin kita menorehkan batin, atas nama jiwa dan hati tulus ikhlas…. Mumpung masih ada kesempatan buat kita, mengumpulkan bekal perjalanan abadi,”Cuplikan Lirik Lagu Ebiet G. Ade, dengan Judul Masih Ada Waktu, seraya menjadi dorongan bagi jajaran Keluarga Besar Sekolah Tinggi Ilmu Management Informatika (STIMIK) Kreatindo Manokwari untuk tidak mau ketinggalan melakukan hal baik dengan membantu sesama dalam mewujudkan nilai – nilai dasar kemanusiaan.

Hal ini dilakukan jajaran STIMIK Kreatindo Manokwari melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), saat menyerahkan langsung bantuan untuk korban kebakaran di Kompleks Borobudur II yang terjadi pada Kamis (30/9/3/2021), Kelurahan Padarni, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari.

Bantuan yang diserahkan dan diberikan pada, senin (4/10/2021), di salah satu Posko Pengungsian tersebut adalah berupa kebutuhan sehari-hari yakni beberapa Bahan Pokok (Bapok) yakni Beras, Susu Formula Bayi, Susu Kaleng, Pop Mie dan kebutuhan alat mandi, serta kebutuhan pelengkap Wanita dan sejumlah pakaian layak pakai Dewasa Pria/Wanita.

Berdasarkan informasi dihimpun, Kebakaran telah menghangus ratakan bangunan rumah berbahan kayu/papan, dari sekitar 800 Kepala Keluarga (KK) dan 1500 jiwa, tersebar di tiga (3) RT dan dua RW pada wilayah tersebut. Dimana sebagaian besar warga setempat bermata pencaharian sebagai nelayan.

Advertorial Super Dahsyat PLN

Mempunyai Visi dan Misi hadir untuk mengembangkan pendidikan tertinggi guna menghasilkan manusia terdidik serta mampu mengembangkan ilmu pengetahuan teknologi informasi secara efisien, akuntabel dan transparan, Sekolah Tinggi Ilmu Management Informatika (STIMIK) Kreatindo Manokwari, sebagaimana motto : ‘Kami Ada Karena Berpikir’, Ingin kehadiran kampus yang terkenal dengan Ilmu pendidikan yang mengkhususkan pembelajaraan tentang sistem dan teknik Informatika ini, juga ingin agar nilai – nilai kemanusian pada kalangan Mahasiswa – Mahasiswinya dapat semakin berkembang.

PK – III STIMIK kreatindo Manokwari, Nur Jamila, S.Kom., M.Kom, disampaikan melalui Plt. BEM Kreatindo Manokwari, Riska Oei berharap bantuan yang diberikan sekiranya bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran.

”Saya mewakili Keluarga besar STIMIK Kreatindo Manokwari, teman-teman dan semua pihak yang terlibat menyampaikan terima kasih atas telah diterimanya bantuan kami. semoga bantuan kasih yang telah diberikan dapat sedikit membantu para korban kebakaran di Posko Pengungsian,”Serunya.

Sembari menambahkan bahwa, bantuan kepada korban kebakaran ini berasal dari Kalangan Dosen dan mahasiswa yang punya kepedulian kepada korban kebakaran Borobudur Manokwari.

Adapun sesuai pantauan, bantuan diserahkan langsung ke posko kebakaran, dan diterima langsung oleh tim relawan Posko setempat. [Ris/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *