Bung LJ : ‘Karena Kemurahan ALLAH’, Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat Siap Dilaksanakan

SORONG, gardapapua.com — Akhirnya Pelantikan jajaran Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat periode 2020 – 2025 siap dilaksanakan.

Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat, Lambert Jitmau, dalam press conference di salah satu ruangan Hotel Vega, Rabu (1/9/2021) mengungkapkan bahwa segala sesuatu telah disiapkan dengan baik.

Bung LJ sapaan akrabnya menyampaikan, bahwa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan akan melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Papua Barat periode 2020 – 2025.

Hal ini juga dipastikan saat pengurus Golkar Papua Barat melalui kepanitiaan menggelar berbagai rapat penentuan, hingga memastikan kegiatan pelaksanaan prosesi pelantikan pengurus DPD Golkar Papua Barat akan dilaksanakan bertempat di Hotel Vega, Kota Sorong, pada kamis (2/9/2021).

“Terkait akan segala persiapan dinilai telah maksimal, kegiatan Pelantikan DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat segera dilakukan. Persiapan ini tinggal selangkah lagi kami dilantik menjadi pengurus partai golkar periode lima tahun kedepan 2020 – 2025,”Ungkap Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Lambert Jitmau.

Lambert juga mengatakan bahwa terjadinya situasi hari ini adalah sebuah penyertaaan kemurahan dan kemulian ‘ALLAH’. Sembari mengajak, bahwa bersama Partai Golkar (PG) yang telah membesarkannya, Lambert bertekad akan memajukan Indonesia, dari ufuk timur papua barat, Tanah Papua.

” Mari kita membangun Nusantara ini bersama partai Golkar. Kita sangat bangga besok para petinggi Golkar hadir lengkap. Mulai dari Ketum, Sekjen, dan sebagaian anggota DPR RI, dari Kabinet Indonesia Maju, besok akan hadir di Kota Sorong,”Paparnya

Sebab tak dipungkiri Pelantikan ini telah tertunda sampai dua kali. Namun sebagai Kader dirinya tetap tegak lurus kepada asas kepimpinan tertinggi dalam organisasi partai ini.

“Kami manusia biasa, ada khilaf dan kekurangan. Tapi Tuhanlah pelindung kami, sehingga ini bisa terlaksana. Kami besok pasti dilantik. Terima kasih atas dukungan yang diberikan semua pihak. Semoga atas apa yang telah dilakukan oleh semua pihak prosesi pelantikan dapat segera terlaksanakan dengan baik,”Ungkapnya

“Tak dipungkiri salah satu alasan tertunda ini juga karena adanya pandemi yang melanda seluruh negeri. Kita berterima kasih kepada Ketum yang telah memberikan kesempatan ini. Papua barat juru kunci, dan ketum siap hadir untuk melantik kami. Inilah karya dan kepedulian Ketum, sehingga pasti akan ada sesuatu yang juga Ketum akan tuai kelak,”Tambahnya

Adapun proses Pelantikan jajaran Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat periode 2020 – 2025, akan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19 yang ketat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *