Wabup Kaimana Tinjau Aktivitas Pasar Krooy

KAIMANA, gardapapua.com — Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada, SP, pada Jumat, (21/5/2021) menggunakan kendaraan roda dua Jenis KLX, dan turun langsung ke lapangan untuk memastikan aktivitas jual beli di pasar inpres Krooy.

Kunjungan orang nomor dua di pemerintah kabupaten kaimana itu didampingi oleh sejumlah anggota Satpol PP dan tim kerja lainnya.

Dari pantauan wartawan selain melakukan peninjauan secara dekat transaksi jual beli di pasar ikan Air Tiba kelurahan Krooy, Wakil Bupati juga memantau banggunan dan kebersihan dilokasi tersebut.

Usai melakukan pemantauan dengan mengendarai kendaraan roda dua, lelaki Papua yang sangat dekat dan rendah hati dengan masyarakat itu melanjutkan perjalan untuk melihat situasi pasar sayur yang berada tidak begitu jauh dari pasar ikan air tiba.

Bapak dari satu anak itu, langsung memakirkan motor dan menyapa mama – mama yang setiap berjaulan dipasar inpres Krooy itu.

” Tujuan ini untuk mendekatkan diri dengan masyrakat dan mendengar langsung seprti apa aktivitas jual beli di pasar, mungkin dengan kedatangan kami, mungkin ada yang disampaikan, karena kita tahu bahwa tidak mungkin keluhan mereka ini mereka datang ke kantor, karenan tentunya di kantor itu banyak tamu juga, sebab visi dan misi kami adalah bagaimana mensejahterakan masyrakat lewat sumber sumber ekonomi baik pertanian, perikan dan juga perkebunan, dan lainnya,”Ujar Wakil Bupati Hasbullah Furuada

Dirinya berharap lewat kunjungan ini, dirinya dan Bupati bukan saja menjadi milik satu ataupun dua orang tetapi milik semua masyrakat kaimana.

” Pemilu sudah selesai, mari kita bergandengan tangan dan bahu membahu bersama saya dan pak bupati terpilih kita wujudkan Kabupaten Kaimana yang maju, adil dan sejahtera, melalui pengembangan sumberdaya Manusia, Sumberdaya Alam dan kearifan lokal,”Tambahnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *