Sinergi Berantas Narkoba, GANN Gandeng DPP M1R Salam Sarane

JAKARTA, gardapapua.com —– Dalam rangka meningkatkan sinergy terkait pemberantasan Narkoba di Indonesia, Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) kini resmi menjalin kerjasama dengan Generasi Muda Maluku.

Hal itu diwujudkan disela – sela kegiatan Silaturahmi antara Pengurus DPP M1R salam sarane dan Ketum GANN (Generasi Anti Narkoba Nasional) pada momentum perayaan syukuran HUT Ke -3 Tahun Ormas M1R Salam Sarane yang diketuai oleh Bung Yopi Patty itu.

Ketum GANN, Fakhruddin Sanghaji Bima menegaskan bahwa sinergi yang terbangun itu kedepan sangat baik dalam kerangka membangun hubungan yang akrab diantara GANN dan M1R salam sarane, selain meningkatkan upaya komunikasi antar lembaga, dinilai kedepannya, dengan telah membangun sinergi kerjasama memberantas narkoba itu diharapkan mampu mengedukasi generasi muda Maluku – Maluku Utara dalam pencegahan penyalahgunaan Narkotika di kalangan generasi muda di seluruh indonesia. Mengingat jaringan dan pengurus serta anggota Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane telah berada dan tersebar ditingkat daerah.

“Bahwa narkoba adalah musuh kita semua, yang juga merupakan musuh negara sehingga kita wajib sama-sama berantas dan menolak penggunaan barang haram ini di lingkungan generasi penerus bangsa,”Ucap Ketum GANN, Fakhruddin Sanghaji Bima.

 

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Ketum M1R salam sarane, Yopi Patty juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketum GANN dan jajaran yang telah meluangkan waktu hadir di Malam Silaturahmi dengan Keluarga Besar M1R salam sarane yang dilakukan oleh DPW M1R salam sarane Kota Tangerang Selatan jelang Ramadhan 1442H, sekaligus mencetuskan kerjasama meningkatkan pemberantasan narkoba di kalangan generasi muda di indonesia.

“Semoga dengan silaturahmi ini kita makin kokoh persaudaraan dan saling memberikan informasi terkait kegiatan edukasi penanggulangan pemakaian narkoba dikalangan generasi muda yang menjadi program inti dari GANN. Kami M1R salam sarane siap mendukung apapun program GANN yang positif kepada masyarakat Indonesia terutama dikalangan generasi muda Maluku – Maluku Utara, tegas Ketum M1R salam sarane,”Ucap Bung Yopi Patty.

Adapun kesempatan itu, setelah acara audensi dan diskusi dilanjutkan dengan saling tukar cendera mata antara GANN dan M1R salam sarane. [Tim /Red]

 

Editor : Iyan Molle /Kairupan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *