DPRD Tegas dan Desak Kepala OPD Tambrauw Berkantor di Fef

FEF, gardapapua.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tambrauw dalam hal ini wakil ketua II Yosep Airai meminta para kepala OPD untuk aktif bekerja di ibukota distrik Fef.

” DPA sudah dibagikan, untuk itu kami berharap kepala OPD memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di 29 distrik kabupaten tambrauw, dengan bekerja aktif di Fef ibu Kota Kabupaten Tambrauw,”Ujarnya, baru – baru ini (24/3).

Menurut dia, yang terjadi di Kabupaten Tambrauw beberapa kepala OPD maupun kepala Distrik, pasca menerima DPA jarang berkantor di Kantor masing-masing.

” Kepala OPD dan kepala Distrik jangan turun naik sorong maupun manokwari. Berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat. Karena masyarakat sangat membutuhkan sentuhan bapak -bapak pejabat,”Jelasnya

Yosep menekankan bahwa terutama pada Dinas Kesehatan, sebagai sentra pelayanan kesehatan bagian-bagian dinas tersebut harus proaktif mendengar masukan masyarakat terkait pelayan kesehatan di kabupaten tambrauw.

” Para kepala puskesmas selalu mengeluh dengan kekuran obat di puskesmas padahal anggaran untuk pengadaan obat serta transportasi obat sudah dianggarkan. Namun ketersediaan obat di puskesmas selalu bermasalah terus. Hal-hal seperti begini harus menjadi prioritas, dinas kesehatan,” ungkapnya.

Padahal, Kata dia, menjelang masa berakhirnya bupati tambrauw maka para OPD maupun kepala distrik diminta serius memberikan pelyanan yg baik kepada masyarakat.

” Terutama kepala OPD yg anak asli tambrauw wajib melayani rayat dengan baik. jangan kepala OPD selalu menunggu kehadiran sekda di Fef lalu mereka baik. sekda ke sorong semua pulang sorong dan Manokwari,”Sebutnya. [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *