DaerahGarda Papua BaratOlahragaSudut Pandang

Akan Bertanding, Geisler Ap Butuh Dukungan Gubenur dan Wagub PB

MANOKWARI, gardapapua.com — Terkait persiapan Geisler Ap Petinju Profesional Kelas Dunia asal Tanah Papua, untuk kembali ke Arena tinju dunia merebut gelar Juara Dunia World Boxing Association of Asia Pasifik (WBA Asia Pasifik), tentu membutuhkan peran dan dukungan semua pihak untuk melihat mutiara hitam bersinar.

Demikian hal ini diungkapkan, Mananwir Paul Finsen Mayor,S.IP selaku Manager Geisler Ap Boxing. Dijelaskannya, bahwa meski telah dengan berbagai persiapannya diharapkan Geisler Ap mampu membuat gebrakan.

Lamjutnya, bahwa berdasarkan hasil dan pengalaman tahun lalu, Geisler berhasil merebut Gelar juara Dunia WBC Asia Pasifik maka kali ini pasti akan mampu merebut WBA Asia Pasifik dengan Menantang Petinju Kelas Dunia Asal Thailand.

“Kesiapan Fisik dan Stamina Geisler Ap ini, kami telah menyiapkan program latihan khusus bagi Geisler Ap dan beberapa petinju lainnya yang main di Partai tambahan. Beberpa depan minggu ke depan, para petinju ini akan mengikuti tahapan persiapan fisik umum, tahap persiapan fisik khusus dan tahap ketiga adalah teknik serta taktik Khas Geisler Ap dengan Gaya Ortodoksnya,”Ucap Mananwir Paul Finsen Mayor,S.IP.

Geisler Ap ini dengan Kemampuan dengan serba kecukupan sedang mempersiapan diri di Manokwari, Ibu Kota Provinsi Papua Barat.

“Saya selaku Manager dari Management Geisler Ap Boxing Camp, mengharapkan dukungan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat untuk dapat mendukung talenta dan karier dari Geisler Ap Petinju Dunia Kebanggan Orang Papua ini dan juga Petinju Profesional lain adal Papua Barat yang lagi diorbitkan saat ini dalam Partai Tambahan di Jakarta 27 Februari mendatang,”Ungkapnya

Diharapkan ditangan talenta – talenta muda dan berbakat ini telah mengharumkan nama besar Orang Papua di Kancah Tinju Dunia, maka harus semua orang papua dari berbagai kalangan baik pemerintahan, swasta serta tokoh-tokoh masyarakat untuk Mendukung Geisler Ap dan Juga Petinju Profesional lain yang sedang diorbitkan seperti Hengky Baransano Petinju Profesional asal Manokwari Dan beberapa petinju lainnya. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *