DaerahGarda Teluk BintuniHeadline newsHukum dan KriminalSudut PandangUncategorized

Edison Orocomna : “Kalau Tidak Ada Ditempat Jangan Buat Hoaks, Mari Bersama Jaga Kamtibmas Pilkada Damai”

Ayo Diklik Tautan Klarifikasi Dibawah Ini, Jangan Lupa di Subcribe Chanel Ini :

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Ketua Tim Pemenangan Paslon ‘AYO’ Edison Orocomna mengingatkan dengan tegas agar kepada seluruh relawan, simpatisan masing – masing dari kedua kandidat paslon cabup dan cawabup teluk bintuni baik PMK2 dan AYO agar jangan pernah terpengaruhi dengan perkataan oknum – oknum yang ingin adanya perpecahan hubungan politik kekeluargaan yang selama ini terbangun di kabupaten teluk bintuni.

Hal ini menyusul adanya sejumlah tudingan miring yang sepihak diucapkan beberapa pihak / masyarakat yang mencoba membesar – besarkan insiden kejadian keributan sesama pendukung simpatisan/relawan paslon saat waktu kegiatan silaturahmi politik paslon AYO dan tim di distrik kamundan, selasa (10/11/2020).

“Sesungguhnya yang perlu masyarakat kabupaten teluk bintuni tahu bahwa tidak ada masalah apa-apa di kamundan. Harusnya mereka saling menghargai waktu sesama kandidat saat berkampanye. Jadi tidak ada pemukulan disana, jadi kalau yang tidak ada di TKP jangan bangun isu atau sebar hoaks. Kalau mau bicara tolong lihat fakta,”Ujar Edison Orocomna, saat memberikan keterangan klarifikasi ketika tim AYO berada di rabu (11/11/2020).

Edison menghimbau dan mengharapkan, agar sesama pendukung relawan/simpatisan mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa – masa pilkada ini, guna mewujudkan pilkada aman dan damai. Dan selanjutnya, mengharapkan agar kepada para penyelenggara pilkada baik dari tingkat kabupaten sampai dengan distrik/kampung agar dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya diharapkan pada posisi netral dan tidak memihak, agar dalam penegakan sebuah aturan pelaksanaan pilkada benar – benar dapat dilaksanakan dengan baik. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *