Edison – Joko : Sisa 27 Hari Lagi, AYO ‘PMK2’ Bersatu Dukung Ali – Yohanis, Jangan Ragu

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Tak terasa kurang lebih 27 hari kedepan masyarakat di setiap daerah kabupaten/kota diseluruh indonesia yang masuk dalam daftar pelaksanaan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 akan memilih figur pemimpin kepala daerah selanjutnya di daerahnya.

Tak terkecuali di kabupaten teluk bintuni, salah satu daerah kabupaten kawasan yang kaya minyak bumi, gas alam, SDAnya ini juga akan melaksanakan prosesi pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati teluk bintuni periode 2020 – 2024.

Melihat akan itu, dan sebagai tokoh politik senior di kabupaten teluk bintuni Edison Orocomna selaku ketua Partai Perindo Teluk Bintuni dan Joko Lingara selaku ketua Partai PPP Teluk Bintuni dalam berbagai kesempatan terus menghimbau kepada masyarakat teluk bintuni untuk bersatu memenangkan kandidat pasangan calon bupati dan cawabup, Ali ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy pada 09 desember 2020 nanti dengan mencoblos nomor urut 01 di bilik suara nantinya.

” Mari kita ajak dan tarik saudara dan keluarga kita untuk nanti 09 desember 2020 kita pilih dan tusuk coblos nomor 01, kita buat perubahan untuk kesejahteraan bersama,”Ujar Edison Orocomna, saat berorasi di Posko induk ‘AYO’ Kampung Tomu, Distrik Tomu, kamis (12/11/2020).

Edison yang merupakan  mantan ketua tim sukses PMK2 Jilid I tahun 2015 itu menegaskan bahwa Pesta Politik (Pilkada) itu hanya sesaat, namun hubungan keluarga adalah selamanya. Sehingga, dia mengajak dan menghimbau agar kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang masih berseberangan pandangan politik, untuk mari bersama – sama memenangkan pasangan calon yang mempunyai program kerja pro rakyat.

Visi Paslon AYO

Sebab, jikalau pemimpin yang pro rakyat dan sangat paham tentang keinginan kebutuhan rakyatnya maka dipastikan rakyat akan sejahtera.

” Mari saudara – saudara kita yang ada di PMK2, ayo kita semua bersatu menangkan Ali – Yohanis untuk jadi pemimpin teluk bintuni selanjutnya demi kesejahteraan kita bersama. Ayo datang tidak bawa janji, tapi bawa komitmen yang pasti untuk berpihak kepada rakyat, dan pasti menang. Jadi jangan menahan diri. Bukan nanti pemimpin yang penipu besar,”Tukasnya

Poin 7 Misi Paslon ‘AYO’

Senada akan hal itu, Joko Lingara selaku ketua Partai PPP Teluk Bintuni juga mengatakan, bahwa betapa sangat indahnya kebersamaan seluruh lapisan masyarakat jikalau kompak mendukung pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten teluk bintuni selanjutnya.

Sebab, pasangan Ali – Yohanis sepenuhnya adalah pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang datang bukan bawa janji, namun sebuah kepastian dan perubahan teluk bintuni menjadi lebih baik serta pastinya dengan program kerja unggulannya adalah program yang memihak atau pro rakyat.

” Mari kita kompak karena kita sudah bersama merasakan kondisi yang tidak memihak kita. Jangan karena paket 50 meter, uang satu dua ribu rupiah, kita susah 3 -5 tahun kedepan. Jadi alangkah indahnya jika kita kompak untuk mendukung Ali – Yohanis untuk memimpin teluk bintuni,”Cetusnya.

Sembari itu juga, Joko Lingara turut mengingatkan kepada seluruh lapisan relawan/pendukung paslon AYO agar tetap merendah hati dan sabar dalam bertindak dan bekerja, serta tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu – isu murahan politik yang ingin membuat ketertiban keamanan dalam masa kampanye pilkada 2020 teluk bintuni tidak kondusif.[Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *