DaerahHeadline newsHukum dan Kriminal

Gubernur Warning ASN Tukang “Provokator”

MANOKWARI, gardapapua.com — Para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengedepankan kepentingan bangsa dan negara, dalam hal ini adalah pemerintah.

Hal ini ditegaskan oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, saat memimpin adpel bersama, di halaman kantor gubernur papua barat, senin (29/7/2019), pagi.

Dalam penegasannya, Gubernur Drs. Dominggus Mandacan menekankan, agar para elit ASN di pemprov Papua Barat, jangan mementingkan ego pribadi maupun kelompok semata, apalagi menjadi provokator untuk menghimpun masyarakat melakukan aksi demo.

” Mari bersama-sama memberikan pencerahan ke masyarakat itu baik. Bukan malah aktif menjadi provokator, mengajak masyarakat dan memberikan informasi yang tidak benar, “Ucap Gubernur Drs. Dominggus Mandacan.

Sambung Gubernur, bahwa ASN itu ditugaskan, untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak terprovokasi, serta menyerap dan menerima segala informasi dengan baik.

” Kalau kasih informasi dan penjelasan yang benar itu, pasti tidak ada masyarakat yang datang demo, tapi mereka datang baik jika ada kendala di OPD terkait, atau kepada gubernur melalui wadah yang ada, tidak dengan demo – demo, memalang kantor dan sebagainya, “Jelasnya

Menurut Gubernur, hal seperti ini terjadi karena sebagai ASN pasti telah menyampaikan sesuatu yang salah atau tidak benar, dan mengajak mereka masyarakat untuk harus datang melakukan aksi – aksi seperti ini.

” Saya sudah tau ASN – ASN, tinggal tunggu waktu saja, terutama yang punya jabatan itu, “Tegas Gubernur. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *