Panitia Lokal Pesparawi ke -XIII Wilayah Papua Barat – Manokwari Raya Resmi Dikukuhkan

MANOKWARI, gardapapua.com — Panitia Lokal Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) ke-XIII se-Tanah Papua Tingkat Provinsi Papua Barat di wilayah Manokwari raya resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pengukuhan pelantikan itu dipimpin langsung oleh Pjs. Bupati Manokwari Robert Rumbekwan, bertempat di Gedung Wanita, Jln. Percetakan Negara, Kabupaten Manokwari, (7/11/2020), sekira pukul 11.40 wit.

Pjs. Bupati Manokwari Robert Rumbekwan, kesempatan itu juga mengingatkan agar seluruh panitia lokal terus menjaga komunikasi yang baik sesama panitia guna menyukseskan kegiatan ini bersama stakeholder terkait agar mencapai hasil sesuai yang di harapkan nantinya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah kepada umat kristiani melalui LPPD sehingga dapat memotivasi peserta Pesparawi Daerah untuk nantinya mewakili papua barat dalam Pesparawi Nasional nantinya.

Pelantikan Panitia Lokal Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) ke-XIII se-Tanah Papua Tingkat Provinsi Papua Barat di Kabupaten Manokwari, dimana Kabupaten Manokwari adalah salah satu Tuan Rumah, yang meliputi Kabupaten Manokwari, Kabupaten Pegunungan Arfak, Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Teluk Wondama, yang diharapkan agar tim panitia lokal dapat segera menyusun dan menyiapkan segala sesuatu persiapan yang dibutuhkan dalam menyukseskan kegiatan ini, yang direncanakan akan di laksanakan pada bulan februari 2021 mendatang.

Selain itu, panitia lokal juga diharapkan mampu menunjukkan kearifan lokal serta dapat meningkatkan iman dan ketaatan kepada Tuhan Yang maha Esa. Diharapkan tim yang diutus dapat melaksanakan tugas dengan baik, tetap menjaga nama baik Manokwari yang terkenal dengan julukannya sebagai kota injil.

“Bekerja dengan hati dan dengan iklhas. Kita harus berkeyakinan dalama bekerja maka tentu kita akan menghasilkan buah yang baik, dan bersatu untuk menyukseskan kegiatan ini. Terima kasih kepada Ketua umum dan Ketua I LPPD Papua Barat yang tak bosannya memberikan arahan dan petunjuknya dalam menyukseskan kegiatan ini, serta jajaran kemenag kabupaten manokwari yang telah turut bersumbangsih pikiran dan biaya, serta beberapa sidang jemaat gereja dan juga pihak jajaran kepolisian manokwari hingga suksesinya kegiatan ini. Kami butuh dukungan doa untuk semua pihak agar suksesnya kegiatan pesparawi ini dan covid-19 juga cepat berakhir,”Ujar Ketua I LPPD Kabupaten Manokwari, Albert Simatupang saat membacakan sambutan Ketum LPPD Kabupaten Manokwari, Irma Purnamasari.

Turut hadir dalam kesempatan ini antara lain Ketua Umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah/LPPD Provinsi Papua Barat, Drs. Nathaniel D. Mandacan, M.Si, Ketua I LPPD dan LP3KD Provinsi Papua Barat Roberth Hammar, Pjs Bupati Manokwari Robert Rumbekwan, Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan, serta sejumlah kepala OPD di Manokwari. Kegiatan pelantikan ini juga, sebelumnya di suguhkan prosesi peribadatan singkat yang dipimpin oleh Pdt. Jhon Damanik. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *