Intens Silaturahmi, Bapaslon ‘AYO’ Tampung Aspirasi Keluarga Besar Sulsel ‘EWAKO’

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — “Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai” inilah moto keberanian = Ewako, keluarga besar Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menentukan arah layar perubahan kabupaten teluk bintuni selanjutnya bersama sang nahkoda Pace Kopiah Merah Bpk. Ali Ibrahim Bauw – Pace Brewok Bung Yohanis Manibuy (Anisto) selaku Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati – Cawabup Teluk Bintuni periode 2021 – 2024.

Hal itu terurai dalam pertemuan silaturahmi bersama etnis warga Sulsel (Bugis, Makassar, Buton, Enrekang, Palopo) Di Kabupaten Teluk Bintuni bersama paslon yang dikenal dengan sebutan ‘AYO’ itu bertempat di sekretariat SP V, Argosigemerai, Kabupaten Teluk Bintuni, Minggu (13/9/2020) malam.

Mengangkat tema “Bangkit bersama mengembalikan kejayaan ekonomi teluk bintuni”, pertemuan ini turut dihadiri oleh ketua dan pengurus partai pengusung antara lain Perindo 3 Kursi, PPP 2 Kursi, PAN 1 kursi, dan dukungan partai non sheat lainnya yakni PSI, Hanura, Garuda, Gerindra, dan Gelora.

Ketua Tim Pemenangan Simpatisan – Relawan AYO, Agus Manibuy mengapresiasi atas dukungan masyarakat Sulsel khususnya (Bugis, Makassar, Buton, Enrekang, Palopo) Di Kabupaten Teluk Bintuni yang sudah mau bersama – sama terkait mendukung perubahan pembangunan kerangka besar kabupaten teluk bintuni ini lebih baik kedepan, khususnya dalam hal pemerataan sentuhan perekonomian bagi masyarakat.

“Tujuan akhir untuk saya kembali untuk bagaimana bisa berbuat sesuatu, melalui ide dan gagasan kita untuk bagaimana membangun teluk bintuni. Seperti sesuai basic saya, saya pahami kondisi nelayan, pertanian, perekonomian makanya masukan kita patut sampaikan kepada pimpinan daerah kita yang tentu dampak kembali masyarakat yang rasakan,”Ucap Agus Manibuy

Sebab tanpa dukungan dari masyarakat semua pembangunan ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar.

“Supaya melalui pertemuan ini juga mari kita diskusikan. Sehingga kedepannya apa yang kita ingin dan harapkan bersama untuk kemakmuran bisa merata menyentuh kita semua kalangan masyarakat, jangan seperti kondisi hari ini lagi,”Tukas Agus Manibuy. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *