Uskup Gereja Katholik Jayapura Apresiasi TNI/Polri Kawal Pemilu

JAYAPURA, gardapapua.com – Uskup Gereja Katholik Jayapura Bapak Mgr. Dr. Leo Laba Ladjar memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan TNI-Polri dalam pelaksanaan pemilu 2019 yang berjalan Transpran, jujur, adil dan demokratis.

Bapak Mgr. Dr. Leo Laba Ladjar pada kesempatannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penyelenggara Pemilu, pemilihan presiden dan wakil presiden yakni KPU dan Bawaslu yang telah bekerja dengan baik sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis.

” Saya juga menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan sehingga semua dapat berjalan dengan baik. Penghitungan oleh KPU masih belum selesai dan karena itu kita mengharapkan semua tetap menjaga ketenangan dan kedamaian, jangan cepat-cepat merayakan kemenangan,”Ujarnya, pada minggu (12/5) kemarin.

Ia lalu menghimbau, agar masyarakat Kota Jayapura tetap menjaga ketenangan sambil menunggu saat terakhir tanggal 22 Mei 2019 ketika diumumkan hasil akhir oleh KPU, dan tidak untuk merayakannya dengan kalah atau menang, tetapi dengan bergembira bahwa melalui kebersamaan masyarakat di Jayapura, berhasil menciptakan atau memilih para pemimpin yang baru, dalam suasana tenang dan damai.

” kepada seluruh umat khususnya kepada umat kami katholik harapan saya supaya kita semua kerjasama, tetap berjuang untuk suasana supaya prosesnya berjalan dengan baik sampai akhir,”Imbuhnya. [**/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *