Hut TNI Ke -75, Kantor BKO Kodim Persiapan Wondama Mendadak Dikunjungi Rombongan AKBP Yohanes Agustiandaru

WASIOR, gardapapua.com — Kantor BKO Kodim Persiapan Kompleks perum Pemda Manggurai Kab. Teluk Wondama senin (5/10/2020) pagi mendadak ramai.

Keramaian yang dibuat Rombongan korps berseragam cokelat dibawah pimpinan Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, S.ik, MH, itu bukanlah tanpa tujuan. Namun, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 kepada Kasdim BKO Kodim Persiapan Kapten inf. Al. Kahfi.

Kedatangan Kapolres Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, S.ik, MH, yang didampingi sejumlah pejabat dan anggota Polres Teluk Wondama diantaranya Kasat Sabhara Polres Teluk Wondama IPTU Herli Dwi Purwanto, S.sos, Kasat Intelkam Polres Teluk IPDA La Turi, SH. Dan Anggota Kodim Persiapan Kab. Teluk Wondama serta Anggota Polres Teluk Wondama, seiring bergabung dengan meniup lilin kue ulang tahun TNI yang telah disediakan Kapolres kesempatan itu.

Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, S.ik, MH, kesempatan itu berharap, sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting di dalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Kami Mengucapkan selamat HUT TNI ke 75. Dan Mengharapkan kedepan TNI/Polri dapat lebih bersinergi sehingga dapat dicintai masyarakat di Kab. Teluk Wondama,”Ucap Kapolres penuh harap.

Advertorial Sekda Papua Barat

Selain itu, nantinya dalam pelaksanaan suasana pilkada tahun 2020 di kabupaten teluk wondama ini, dapat bersama – sama mengamankan pelaksnaan pilkada dengan baik, aman dan tertib nantinya bersama masyarakat.

“Bersama – sama dapat mengamankan pelaksanaan Pilkada 2020 dimulai dari pendaftaran Paslon sampai dengan pelantikan Bupati dan wakil Bupati,”Cetusnya

Kasdim BKO Kodim Persiapan Kapten inf. Al. Kahfi, kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Teluk Wondama yang datang mengucapkan HUT TNI ke 75.

“TNI siap membantu tugas – tugas kepolisian dalam melakukan pengamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Teluk Wondama tetap kondusif,”Papar Kasdim

Pelaksanaan Suprise HUT TNI ke -75 oleh Polres Teluk Wondama juga dilaksanakan di beberapa Koramil Persiapan. Beberapa antaranya yaitu pada jajaran Koramil Persiapan Windesi Distrik Windesi Kab. Teluk Wondama di Pimpin oleh Kapolsek Windesi IPDA Richard Marani, Koramil Persiapan Rasiei Distrik Rasiei Kab. Teluk Wondama di Pimpin oleh Waka Polres Teluk Wondama Kompol Lang Gia, SH, dan Koramil Wasior Distrik Wasior Kab. Teluk Wondama di Pimpin Oleh Kabag Sumda AKP Sutrisno, SH, MH. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *