Dukungan dari KPP Papua Barat, Selamat Datang dan Bertugas Kembali Abang AKBP Adam Erwindi

MANOKWARI, gardapapua.com — Dukungan dari para kemitraan dan masyarakat, serta salah satu organisasi masyarakat (ormas) mengalir dan memberikan dukungan kepada sosok yang dianggap bisa mumpuni untuk menjabat kembali di jajaran Polda Papua Barat, yakni sebagai Kabid Humas Polda Papua Barat.

AKBP Adam Erwindi S.IK, M.H, dapat dikatagorikan sebagai Rising Star Akpol 1999, dengan rentetan prestasi yang mempuni selama awal kariernya hingga saat ini.

Terkait sejumlah rentetan prestasi ini, membuat Ketua Komunitas Pecinta Polri (KPP) Papua Barat, Jalil Lambara angkat bicara.

Kepada gardapapua.com, sabtu (6/6/2020) Jalil Lambara menyebutkan, bahwa sosok AKBP Adam Erwindi merupakan sosok Pamen yang siap menjalani tantangan Kepolisian saat ini, khususnya di jajaran Polda Papua Barat

” Polisi saat ini harus bisa Up to date atau semakin aktif menjalankan koordinasi lintas sektoral dan mampu mengelola, menyaring setiap penyaluran informasi dengan baik. Mengingat posisi jabatan Kehumasan Polri bukan sekedar jabatan, namun bagaimana bisa menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya, untuk menampilkan segala sesi rangkaian kegiatan kepolisian ditengah masyarakat,”Ujar Jalil Lambara.

Karena tidak dapat dipungkiri, kemajuan teknologi saat ini menuntut semua profesi harus transparansi dan terbuka ke publik adalah hakim saat ini.

“Kinerja Kepolisian yang semakin Profesional tentu akan memberikan kepuasan Masyarakat, sehingga kita yakin sosok seorang AKBP Adam Erwindi, S.IK, M.H, bisa menjalaninya dengan baik,”Tukasnya

Kepada AKBP Adam Erwindi, pria pencinta olahraga sepeda dan diving diharapkan dengan amanah jabatan barunya sebagai Pamen Bid Humas Polda Papua Barat menjadi Jumawa, dan tetap low profile, dekat dengan bawahan maupun masyarakat dimana dirinya ditempatkan, dan membangun kemitraan dengan baik.

“Sama siapapun, sama ketika beliau sempat menjabat sebagai Kapolres Manokwari, ramah dan tampil di lapangan, tidak pernah menutupi dan tanggap untuk memberikan klarifikasi koordinasi baik ke publik,”Cetusnya

” Intinya selamat datang kembali ke rumah pengabdian Jajaran Polda Papua Barat,”Tutup Jalil Lambara mengatakan. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *