Bersama Sahabat Polisi, Sat Binmas Polres Manokwari Bagi Takjil

MANOKWARI, gardapapua.com — Anggota Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Manokwari melaksanakan kegiatan bakti sosial Operasi Taktis (Takjil Gratis) kepada para pengendara yang melintas diseputaran T.L lampu merah H. Bauw, Manokwari, senin (27/4/2020), sore sekira pukul 17.30 wit.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kasat binmas AKP. DR. Johnny H Samallo, Sth.,M.A, didampingi ketua sahabat polisi manokwari H. Arsyad, dan anggota Binmas lainnya.

Dikatakan Kasat Binmas, hal ini dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Tujuan kami Polres Manokwari melalui Sat Binmas dan didampingi sahabat polisi membagikan takjil ini agar menumbuhkan rasa kepedulian bersama masyarakat yang lain sehingga ada perhatian nyata dari kepolisian kepada masyarakat tetap ada aksi nyata,”Ujarnya

Ini bentuk kepedulian dan harapannya melalui aksi ini masyarakat yang kebetulan melintas dapat terbantukan untuk waktu membuka puasa.

“Kegiatan ini sebagai upaya pendekatan Polri terhadap masyarakat, ada ratusan takjil yang dibagikan kepada warga untuk persiapan buka puasa”

Ditambahkannya, dimana juga untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menjaga diri dari bahaya virus corona (COVID-19). [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *