Kapolda PB Jamin Keamanan Pelaksanaan HUT PI Ke – 164

MANOKWARI,  gardapapua.com — H-1 Jelang pelaksanan perayaan HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua, pulau Mansinam Kota Manokwari Ke – 164, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf Albert Rodja meninjau langsung segala kesiapan pelaksanaan tersebut dan berkordinasi langsung dengan unsur kepanitaan, senin (4/2/2019) siang, dalam kunjungannya di Pulau Mansinam

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja didampingi Karo Ops, DirIntel, Dirkrimum, Dir narkoba,  Dir samapta, Dansat Brimob, Kapolres Manokwari,  Wakapolres, dan Kabag Ops melakukan pengecekan lokasi pelaksanaan Ibadah sekaligus persiapan pengamanan, Kamis (4/2) pukul 14.00 WIT di Pulau Mansinam.

Bertolak dari Hotel Mansinam Beach dengan menggunakan Kap Sat Pol Air Polres Manokwari. Pada kesempatan tersebut, Kapolda Rodja langsung menemui panitia pelaksanaan HUT Pekabaran Injil guna berkoordinasi terkait pelaksanaan ibadah.

Kapolda Rodja pun menyampaikan agar tidak ada masyarakat yang mabuk saat berkunjung dalam perayaan HUT PI ke -164 di Pulau Mansinam, namun ikut serta bersama – sama menjaga keamanan selama pelaksanaan ibadah berlangsung.

“Tidak ada nanti masyarakat yang mabuk dan kami siap berikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat yang datang. Kami harapkan juga masyarakat sekitar yang ikut pengamanan agar berkoordinasi terlebih dahulu dengan Polri guna terlaksananya kegiatan dengan aman dan lancar,”Tegas Kapolda Rodja.

Terpantau juga Anggota Samapta Polres Manokwari juga turun langsung dan stand by sebelum hari H di Pulau Mansinam, hal ini dimaksud untuk menjaga dan mengkontrol situasi demi kelancaran kegiatan ibadah nantinya.

Diprediksi sebanyak 4000-5000 orang akan datang ke pulau mansinam untuk beribadah pada perayaan HUT Pekabaran Injil ke 164 tahun tersebut. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *