Serda Sigit : “Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh!”

SORONG, gardapapua.com – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, Babinsa Kampung Sailen Distrik Salawati Tengah Koramil 1802-04/Seget Serda Sigit bersama Bapak Acon selaku Kepala Kampung melaksanakan komsos guna terwujudnya suatu hubungan yang solid akan kerja sama.

Melalui Komsos tersebut Babinsa Kampung Sailen Distrik Salawati Tengah Koramil 1802-04/Seget Serda Sigit menjelaskan tentang arti penting dari gotong royong yaitu Menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela dan juga kekeluargaan.

Lanjut Babinsa jika dilihat sekilas, gotong royong tampaknya hanya terlihat seperti suatu hal yang mudah dan sederhana. Namun dibalik kesederhanaannya tersebut, gotong royong menyimpan berbagai nilai yang mampu memberikan nilai positif bagi masyarakat diantaranya kebersamaan, persatuan, rela berkorban dan tolong menolong. Dengan adanya gotong royong, pekerjaaan seberat apapun akan terasa ringan.

Kepala Kampung Bapak Acon berterima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa yang telah berinisiatif dan peduli dengan membantu kegiatan perbaikan Rumah warganya.

“Keberadaan Bapak Babinsa di Kampung kami memberikan warna tersendiri bagi Masyarakat disini, banyak kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh Babinsa kepada Masyarakat,” Ungkap Bapak Acon. [*/Rls]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *