Peduli Covid19 dan Pererat Tali Silaturahmi, Polda Papua Barat Bantu Sembako Untuk Wartawan

MANOKWARI, gardapapua.com — Dalam Rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polda Papua Barat memberikan sejumlah Paket Sembako untuk para wartawan yang biasa bertugas di lingkungan Polda Papua Barat, Selasa pagi, (12/5/2020), di Mapolda, Anday.

Pembagian paket sembako untuk para Wartawan diserahkan secara langsung oleh Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si, didampingi Kabid. Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey, dan beberapa anggota jajaran Biro SDM.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Pol. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si, saat menyerahkan bantuan diterima oleh wartawan Papuadalamberita.com/Rustam Madubun

Kapolda menjelaskan, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian, Polda kepada wartawan yang adalah mitra polri dalam rangka bersama menanggulangi Covid19 secara bersama – sama.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polda kepada rekan-rekan wartawan, dan yang selama ini sudah membantu kita dalam hal memberitakan informasi seputar kepolisian khususnya di jajaran Polda Papua Barat, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi teman -teman,” ujar Kapolda

Kapolda juga berharap agar wartawan dapat menyajikan berita yang menyejukan agar dipahami masyarakat, khususnya ditengah pandemi covid19 yang merebak saat ini.

Kapolda kesempatan itu menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan wartawan baik dari media cetak harian Radar Sorong, media Online Papuadalamberita.com, Radarpapua, Gardapapua dan Jagapapua.com.

Hal ini guna memperhatikan instruksi pembatasan physical distancing guna meminimalisir penyebaran virus corona, yang kini mengakibatkan masyarakat tidak dapat beraktivitas di luar rumah ataupun bekerja seperti biasanya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *