Manokwari Berduka, Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan Tutup Usia

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, Senin (20/4/2020) sekira pukul 21.10 WIT, dilaporkan telah meninggal dunia di RSAL Manokwari.

Sesuai informasi dihimpun, Ia sempat dilarikan dari kediamannya Bumi Marina, ke IGD RSAL Manokwari, pukul 21.05 WIT, usai ditemukan terjatuh di dalam kamar mandi.

“Sekitar jam sembilan dibawa ke rumah sakit tetapi nyawanya tak tertolong. Dugaan sementara akibat serangan jantung,”Ujar Kepala Dinas Kabupaten Manokwari, dr. Alfred Bandaso, Senin malam di IGD RSAL Manokwari.

Menurutnya, kebetulan sebelum ditemukan terjatuh di kamar mandi, bupati juga sebenarnya dijadwalkan untuk segera melakukan rekam jantung malam ini.

“Para petugas medis yang kebetulan datang ke kediaman, langsung membawa bupati ke rumah sakit,”Terangnya.

Banyak pejabat hingga masyarakat berdatangan di sekitar RSAL usai mendengar kabar duka ini.

Kejari Manokwari, T. Banjar Nahor saat turut melayat di RSAL Manokwari. (ft/ian-gardapapua.com)

Hingga pukul 22.00 WIT, beberapa Diantaranya pejabat yang terpantau berdatangan antara lain Sekda Manokwari Aljabar Makatita, Wabup Edi Budoyo, Kapolres Manokwari, Dandim dan Kejari, serta Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, beberapa pejabat perangkat OPD lainnya di Manokwari.

Hingga berita ini diturunkan, pukul 23.28 wit, Jenazah Alm. Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan masih tengah dipersiapkan untuk diantar kerumah duka. Sekedar diketahui beliau, Bupati Manokwari meningga didunia pada usia 45 tahun (5 Februari 1975 – 2020). [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *