Kapolres Iwan Siap Tegas si Penyebar Hoax di Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com – Kapolres Kaimana akan menindak tegas si Penyebar Hoax.

Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran berita hoax berkaitan dengan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Kaimana.

“Polres Kaimana terus mengoptiomalkan cyber troop. Aktifitas cyber troop ini seputar pemantauan penyebaran informasi hoax yang dilakukan netizen di Kaimana, baik melalui akun tweeter, facebook, instagram, maupun akun Whatsapp,”Hal ini ditegaskan Kapolres Kaimana, AKBP. Iwan P. Manurung ketika dikonfirmasi, Kamis (9/4).

Kapolres AKBP, Iwan P Manurun, SIK berharap dengan adanya informasi satu pintu penanganan Covid-19 di Kabupaten Kaimana tidak membuat panik masyrakat.
“Kami minta kepada masyarakat Kaimana untuk tetap cerdas dan jeli melihat informasi yang beredar di medsos terkait penanangan Covid-19 ini,” Harapnya.

Sembari menghimbau, agar kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Kaimana, tidak terpengaruh dan atau turut terlibat dalam membagikan, menshare suatu rangkaian informasi, berita tanpa mengkonfirmasi kebenarannya dengan baik. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *