Fakfak, Kota Study Keenam Dikunjungi Lucky Loupaty

KAIMANA, gardapapua.com – Kota pala kabupaten Fakfak, merupakan kota studi ke enam dikunjungi Anggota DPRD Kaimana Periode 2019-2024 dari partai hanura, Lucky Loupaty, untuk melihat secara dekat pendidikan yang dienyam oleh mahasiswa dan mahasiswi anak – anak kaimana.

“Apa yang saya lakukan adalah sebuah inisiatif dari dirinya untuk bagimana melihat secara dekat maslah pendidikan yang dialami oleh para mahasiswa dan mahasiswi kaimana yang sering dikeluhkan namun terkadang tidak mendapat respon tangapan dari pemerintah,”Ujarnya, kepada wartawan, selasa (03/03/2020)

Selain membagi kasih buat adik – adik yang ada dibangku kuliah di beberapa kota study seperti di Jogja, Jakarta, Bali, Kendari serta fak-fak, maksud kunjungannya yakni juga ingin mengetahui seperti apa yang terjadi soal pendidikan para anak – anak kaimana.

Suasana makan bersama para mahasiswa/i Kaimana di kota studi Fakfak

” Mereka sebab sering mereka ini mengeluh ke saya, oleh sebabnya sekali lagi saya katakan kegiatan yang saya lakukan iti inisiatif pribadi saya,”Ujarnya

Masalah pendidikan, kata pria berdarah kambrauw ini, bahwa sepenuhnya tidak akan pernah selesai bila hanya tidak ikut masuk didalamnya, dan melihat secara langsung.

Anggota DPRD Kaimana Periode 2019-2024 dari partai hanura, Lucky Loupaty,

” Selama ini semua berbicara hanya diatas meja, tetapi mereka tidak mersakan apa yang dirasakan oleh adek adek kita yang mengenyam pendidikan di luar sana, karema kita tidak turun langsung ke meraka untuk menanyakan apa yang terjadi, itu sebenarnya, dan yang berikut harus dari hati kita melayani baru semua persoalan bosa terselesaikan, selama kita masih memikirkan ini sebuah proyek maka masalah ini akan terus ada dan terus ada,”Katanya.

Oleh karenanya kata Anggota DPRD dari partai Hanura ini, perlu ada sinergitas dari semua pemangku kepentingan.

“Mari kita bergandeng tangan untuk melihat, merasa apa yang dirasakan juga oleh anak-anak kita, teristimewa mereka yang ada di 9 kota study,”Tambah lucky mengakhiri komentarnya. [JO-RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *