DaerahGarda ManokwariKPU PAPUA BARATPolitik

KPU Manokwari Perpanjang Pendaftaran Petugas (PPS), Besok Terakhir !!

MANOKWARI, gardapapua.com — Kouta belum terpenuhi, KPU Manokwari Perpanjang Pendaftaran Petugas (PPS). Perpanjangan tersebut dilakukan karena masih kurang memenuhi kuota yang ditetapkan.

Hal ini tertuang dalam surat pengumuman Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Manokwari, yang ditandatangani oleh Ketua KPU Manokwari Abd. Muin Salewe, S.Hut
Nomor : 59/PP.05.3-Pu/9202/KPU-Kab/II/2020, tentang perpanjangan pendaftaran panitia pemungutan suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari tahun 2020.

Dalam surat itu, memperhatikan Pengumuman Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Manokwari Nomor: 43/PP.0S.3-Pu/9202/KPU-Kab/II/2020 tanggal 15 Februari 2020 tentang Pengumuman Seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari tahun 2020, dan memperhatikan partisipasi pendaftar sampai dengan tanggal 24 Februari 2020 dengan ini disampaikan bahwa dari hasil pendaftaran Panitia Pemungutan Suara (PPS) terjadi kekurangan kuota pendaftar.

KPU Kabupaten Manokwari memperpanjang pendaftaran tahap kedua untuk calon anggota PPS dari tanggal 25 Ferbuari s/d 27 Januari 2020. [**/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *