Keroncong Nelon Pemuda Rafa, Antar Furuada Daftar Bacabup di Golkar Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Bersama dengan simpatisan Abdul Rohim Furuada, Group irama musik tradisional keroncong nelon Pemuda Kampung Rafa Distrik Teluk Arguni, kemarin, melakukan tradisi berjalan kaki sambil menari seka Kaimana, menuju sekretariat Panitia penjaringan bakal calon kepala daerah di jln, utarom Air mera, untuk mengembalikan sekaligus mendaftarkan diri untuk diusung Partai Golkar pada perhelatan pemilukada 2020 ini.

Setelah berjalan kaki beberapa meter jauhnya, simpatisan dan rombong Abdul Rahim Furuada tiba di sekretariat partai Golkar, dan disambut hangat ketua, sekretariat, dan anggota Panitia Penjaringan Bakal Calon DPD Partai Golkar.

Beberapa saat kemudian, terlihat berkas Bakal Calon Abdul Rohim Furuada, diperiksa secara administrasi kelengkapannya sebelum akhirnya diumumkan bahwa hasil verifikasi dokumen lengkap.

” ini kami juga telah melakukan pengecekan secara bertahap, dari persyaratan yang diminta, pak Furuada telah sah mendaftarkan diri dab diterima” Ujar Sekretaris Penjaringan berkas Calon kepala Daerah, Partai Golkar, Nus Patiata.

Ditempat yang sama koordinator pemenangan Pilkada, Sarief Sefiada, SG pada Tim pemenangan abdul Rahim Furuada mengatakan, bahwa sebelum pihaknya menuju posko sekretatiat pendaftaran, diakui telah mendapatkan respon dari 7 suku besar kaimana dan suku nusantara.

“Tadi sebelum kita menuju sekretariat DPD partai Demokrat, beliau mendapatkan dukungan penuh dari 7 suku dan disampaikan secara langsung oleh mereka,”Jelasnya

Sehingga dirinya berharap agar semua masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap Abdulrahim Furuada.

” Mari kita berikan dukumgam penuh kepada Abdulrahim Furuada, supaya kelak jadi kepala daerah dan memperhatikan yang baik,”Imbuhnya

Sekedar di ketahui bahwa dari 8 peserta yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati baru, hanya 2 calon yang telah mengembalikan berkas, sementara 6 lainnya belum mengembalikan berkas. direncanakan pada Jumat (17/1) akan ada tambahan pengembalian berkas oleh dua calon lainnya. [CR-JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *