DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsHukum dan KriminalSudut Pandang

Astaga!! Kadis Pendidikan Pemprov PB Jumpai Botol Miras dan Kondom Ditaman Ini

MANOKWARI, gardapapua.com – Kadis Pendidikan Pemprov Papua Barat, Barnabas Dowansiba Spd MPd mengatakan, sangat menyayangkan Pemandangan di lingkungan sekitar salah satu taman dalam kompleks perkantoran yang terletak di dalam kompleks perkantoran gubernur Papua Barat.

Bagaimana tidak, sesuai penuturan pengakuannya, dia dan bawahannya menemui berbagai botol bekas minuman keras (Miras) kosong mulai dari botol anggur merah dan vodka dan berserakan dalam taman yang terletak bersebelahan kantor dinas dinas pendidikan Provinsi Papua Barat, Jl. A. O. Atururi, Arfai, Jumat (10/1/2020).

Ini ditemukannya, pada saat melaksanakan kegiatan kerja bakti aksi jumat bersih pada kesempatan itu. Selain botol miras bekas, diakuinya juga ditemukan Kondom Bekas berada di taman ini.

” Botol miras tersebut diduga bekas orang – orang yang tidak bertanggung jawab, dan sering nongkrong di taman tersebut pada malam hari,”Tuturnya

Atas temuan itu, Dia lalu menghimbau agar instansi teknis mengkaji kembali manfaat hadirnya taman tersebut, dan mengaharapkan agar pihak keamanan internal pemerintahan dalam hal ini Satpol PP, merazia beberapa tempat yang dianggap kerap menjadi tempat nongkrongan disaat jam – jam perkantoran usai.

” Taman disamping Dinas pendidikan PB di jadikan tempat minum dan Mesum. Karena ada botol dan kondom. Jadi kedepan tempat ini lebih baik di tutup saja,”Imbuhnya, dalam sebuah percakapan whatsapp. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *