DaerahGarda ManokwariGaya HidupInfo Ekobiez

Variasi Audio Mobil Sesuai “Budget,” di Manokwari?? Ini Tempatnya

MANOKWARI, gardapapua.com — Toko Variasi dan Audio Mobil Prostreet, yang terletak di Jalan. Jend. Sudirman, Kelurahan Padarni, Distrik Manokwari Barat, Kota Manokwari (sebelum kompleks pasar Borobudur – Manokwari), merupakan salah satu toko variasi dan audio mobil yang patut dikunjungi otolovers Manokwari, jika hendak mencari penawaran pemasangan audio atau hendak melakukan reparasi di mobil kesayangan.

Robby Haryono, Owner Prostreet Variasi dan Audio Mobil (doc.gardapapua)

Telah hadir sejak tahun 2014, Robby Haryono selaku owner menuturkan, jika tak dipungkiri kalau kebanyakan masyarakat memang ingin mencari kualitas sound, tentunya menyesuaikan dengan isi kantong ‘Budget’ Konsumen tersebut.

Ini seperti menyediakan reparasi karpet dasar mobil berbagai merk/type, yang dibandrol mulai Rp. 500an ribu rupiah. Selain itu berbagai merk speaker, subwoofer, kabel dan box costomize, juga disediakan.

” Kami disini intinya kerja menyesuaikan maunya konsumen seperti apa, intinya kepuasan pelanggan kami utamakan, dan tentunya sesuai dengan ‘budget’ dari pelanggan yang adalah konsumen kita, “Ucap Robby Haryono selaku Owner Prostreet Variasi mobil Manokwari, Papua Barat.

Salah satu mobil milik wartawan yang direparasi prostreet variasi. (doc.gardapapua)

Tentunya, meski harga murah soal kualitas pasti tidak asal dinomor dua atau dinomor tigakan. Selain itu pihaknya dalam pengerjaan, tak ingin mengecewakan konsumen dengan membeda-bedakan pelayanan.

” Audio lengkap, kisaran bisa mulai Rp. 2 jutaan – belasan juta. Intinya datang saja ke toko kami yang mulai beroperasi jam kerja mulai dari pukul 08.00 – 17.00 wit,”Papar Robby

Dia lalu menghimbau, ada baiknya bagi Anda semua otolovers jika ingin memasang audio terlebih dulu berkonsultasi dengan toko audio tersebut dan sebutkan berapa budget yang sekiranya akan dialokasikan untuk audio.

“Harapannya, toko audio dan variasi mobil kami bisa memberikan kenyamanan dan membantu masyarakat dalam menyalurkan hobi sesuai kebutuhan, supaya nyaman dalam berkendara,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *