DaerahGarda Teritorial

Tim Wasev Mabesad Tinjau Lokasi TMMD Ke-106 TA. 2019 Di Wilayah Kodim 1803/Fakfak

FAKFAK, gardapapua.com — Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) dari Markas Besar Angkatan Darat ( Mabesad ) mengunjungi lokasi TMMD ke 106 Kodim 1803/Fakfak, Ta. 2019 Kampung Werpigan, Distrik Wartutin, Kab. Fakfak, Selasa (15/10/2019).

Dalam kegiatan ini, Tim Wasev dari Mabesad di damping langsung oleh Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md. Mayor Inf Wahlin Rahman (Kasdim 1803/Fakfak), Kapten Inf Uninhatu (Pasi ter 1803/Fakfak), Kapten Cpm. Ari S. Yotefa, SH (Dansub Denpom Fakfak), Kapten Inf Ali Anwar (Pasi Ops 1803/Fakfak), serta Lettu Inf. Zainudin (Danrami 1803-05/Bomberay).

“Terima kasih kepada masyarakat kampung werpigan sudah memberikan tempat menginap bagi anggota Satgas, semoga kehadiran anggota dapat membantu dan tidak menjadikan beban, ucapan terima kasih kepada pemerintahan kabupaten Fakfak, Polres setempat dan Anggota TNI yang telah membaur bersama-sama secara kemanunggalan melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan, tambatan perahu, dan pembuatan bak air untuk keperluan masyarakat sehari-harinya”.

Demikian disampaikan Kolonel Kav. Yudi Yulisyanto, MA sebagai ketua Tim Wasev saat meninjau lokasi pembangunan lokasi TMMD 106 di kampung Werpigan.

“Tujuan kami datang ke sini adalah untuk melihat dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke 106. Berbagai sasaran fisik yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD ke-106 ini diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kampung setempat,” kata Katim Wasev.

Peninjauan di awali dengan meninjau lokasi pembangunan Tambatan Perahu, kemudian rombongan menuju ke sasaran kegiatan non fisik sosialisasi penyuluhan kesehatan pada kegiatan TMMD ke-106 Ta. 2019 di balai kampung Werpigan, selanjutnya Tim meninjau lokasi sasaran pembuatan bak air dan jalan lingkungan.

Usai peninjauan dilakukan, sebelum kembali ke Makodim Tim Wasev TMMD beserta rombongan berkenan meninjau rumah masyarakat tempat peristirahatan anggota satgas TMMD ke-106 di kediaman Untung Bay warga Kampung Werpigan.

Untung Bay salah satu tokoh masyarakat di kesempatan yang sama menyampaikan kepada bapak-bapak Tentara dong, kitong berterima kasih yang sebesar-besarnya dengan hadirnya di kediaman kami ini. Kitong sangat senang dan menerima dengan senag hati sebab dapat berbagi dengan bapak-bapak Tentara dong.

Tim Wasev TMMD Mabesad yang hadir saat itu antara lain Kolonel Kav. Yudi Yulisyanto, MA dan Letkol Inf. Muh. Ridha, S.S S.IP M.I POL. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *