Aspirasi RakyatDaerahGarda TambrauwHeadline newsHUMANISParlementariaSudut Pandang

DPRD Tambrauw Ajak Masyarakat Tolak Rasisme

FEF, gardapapua.com — DPRD Kabupaten Tambrauw melalui Wakil Ketua I, Paulus Ajambuani mengajak masyarakat Kabupaten Tambrauw untuk menolak dan tidak melakukan segala tindakan “RASISME” apapun bentuknya.

Menurut dia, tindakan rasisme adalah tindakan yang tidak terpuji. Sehingga tidak ada pembenaran bagi siapapun yang melakukan tindakan rasisme, diskriminasi maupun intoleransi.

” Selaku wakil rakyat, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kebar Raya, keluarga Miyah, Mpur, Irires dan Abun di mana saja berada, untuk tidak melakukan tindakan rasisme apapun bentuknya. Karena perbuatan itu tidak dibenarkan,”Ungkapnya kepada media ini Senin (7/3).

Politisi yang bernaung di partai Gerindra ini juga turut menyesalkan terhadap tindakan rasisme yang terjadi di Manokwari oleh oknum kepada suku asli Manokwari.

” Tindakan-tindakan seperti begitu, seharusnya tidak terjadi, karena sangat menganggu kambtimbas diwilayah tersebut,”Tambahnya.

Dia menjabarkan bahwa tindakan rasisme adalah kejahatan terselubung yang akan mempecabela keutuhan toleransi di tanah Papua yang telah dibangun dengan kuat.

” Rasisme adalah tugas kita bersama. Mari kita jaga toleransi di tanah Papua,”Tutupnya. [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *