BudayaDaerah

Yuk!! Tengok Pameran Hotel Aston Niu Manokwari, Periode Maret 2019 Di Orchid Swalayan

MANOKWARI, gardapapua.com — Waktu Libur alias hari menyenangkan (Long weekend,red) bulan Maret 2019 sudah ada di depan mata.

Ada nih yang menarik persembahan Aston Niu Hotel bagi kalian yang ingin liburan bersama keluarga, dan orang tercinta sambil menikmati nuansa kota Manokwari, sembari menginap di Aston Niu Hotel, Kamu bisa dapat menikmati hari libur dengan harga terjangkau dan mengasyikan di hotel berbintang.

Sales Marketing Manager Aston Niu Hotel Manokwari, Sean Stevany Wattimury, selasa (5/3/2019) menjelaskan, melalui promo libur panjang bulan maret (March Long) Weekend Aston Niu Hotel banyak menghadirkan tawaran menarik bagi pelanggan setia Aston Niu, hingga bagi masyarakat umum di Kota Manokwari.

” Intinya pasti seru, ada Promi Tiket Pool hanya Rp. 35.000,- dimana pengunjung akan di arahkan berkunjung di stand promo Aston Niu hotel bertempat di Orchid swalayan, Jalan Merdeka, kelurahan Padarni, Manokwari Barat dengan Periode pemakaian 7-10 maret 2019,”Ucap Seane.

Promo Maret 2019

Selain paket liburan bersama keluarga, Aston Niu Hotel juga menyuguhkan Paket Pernikahan mulai dari 20 Juta Rupiah.

Menu makanan pilihan Ayam grepek, menjadi pilihan Aston Niu terkait promo. Maret panjang.

Dimana jika bagi anda yang hendak ingin melepas masa lajang bersama pasangannya, tawaran promo dan fasilitas Aston Niu hotel menjadi pilihan.

” Mau tau promo lainnya??? Kunjungi Pameran kami Saja. Tanggal 04-06 Maret 2019 di area lobby dekat pintu masuk Orchid0Mulai jam 10.00 wit pagi – 22.00 wit malam, “Tukasnya [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *