DaerahGarda Teluk BintuniParlementaria

Besok, Pelantikan Anggota DPRD Bintuni Terpilih Periode 2019 – 2024

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Sebanyak 20 anggota baru DPRD terpilih periode 2019-2024 akan diambil sumpahnya oleh Pengadilan Negeri Manokwari, Rabu (25/9/2019) besok.

Kepada gardapapua.com, Plt. Sekretariat Dewan DPRD Bintuni, Widianingsih Sri Utami, menjelaskan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan acara pelantikan anggota Dewan 2019-2024.

“Persiapan pokoknya sudah disiapkan dan dilaksanakan. Kordinasi dengan ketua pengadilan juga sudah jalan. Intinya oke, tidak ada penundaan lagi, “Ungkap Widianingsih Sri Utami, saat dihubungi, selasa (24/9/2019)

Pelantikan akan dilaksanakan pada agenda rapat paripurna dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka peresmian, pemberhentian, dan pengangkatan Anggota DPRD kabupaten Teluk Bintuni masa jabatan 2019 – 2024, dan dipimpin oleh ketua pengadilan negeri (PN)/PHI/Tipikor Manokwari Heru Hanindyo, SH., MH., L.L.M.

” Undangan semua sudah kami distribusikan, harapan kami besok agenda prosesi acara pelantikan ini berjalan baik dan lancar, “Pungkas mantan Kadin Pertambangan Sumber Daya Mineral era Alfons Manibuy itu. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *