DaerahInfo Ekobiez

Libur Lebaran Bingung Mau Kemana? Ayo Intip Promo Aston Niu Manokwari, Spesial Bagi Anda…

MANOKWARI, gardapapua.com — Ramadhan 1440 H/2019 H yang merupakan bulan suci penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia ini, tak lepas dari hadirnya penawaran promo dan paket spesial aston Niu Hotel Manokwari, kepada masyarakat Manokwari dan bagi anda yang ingin berkunjung di Manokwari.

Sales Marketing Manager Aston Niu Hotel Manokwari, Sean Stevany Wattimury, selasa (28/5/2019) menjelaskan, melalui promo libur panjang bulan ramadhan 1440 H/2019 H Weekend Aston Niu Hotel banyak menghadirkan tawaran menarik bagi pelanggan setia Aston Niu, hingga bagi masyarakat umum di Kota Manokwari.

” Kami dari pihak aston tak henti untuk terus menghadirkan promo – promo untuk menemani suasana liburan masyarakat, pengunjung, mitra dan tamu setia Aston Niu Manokwari, “Ucap Sean

Dimana pada bulan ramadhan khususnya pada masa liburan lebaran nanti, ASTON NIU Manokwari kembali menawarkan Promo Lelang Kamar hanya Rp. 499.900,- net/kamar/malam dan mendapatkan tambahan diskon 20% untuk konsumsi di Hau Yen Restaurant.

” Ingat persediaan kamar terbatas, jadi segera hubungi kami untuk pemesanan dari sekarang, info pemesenana lebih lanjut dan koordinasi di : 0813 6987 8787,”Tukasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *