DaerahGaya HidupHukum dan Kriminal

Natal dan Tahun Baru : 6 Pos Disiagakan Polres Manokwari

Klik Tautan Video Ucapan Dibawah Ini :

 

MANOKWARI, gardapapua.com — Sebanyak 6 titik Pos Pelayanan dan Pengamanan dalam rangka Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Badu 1 Januari 2019 disiagakan Jajaran Polres Manokwari melayani masyarakat Kota Manokwari.

Pamflet Natal Kapolres AKBP Adam Erwindi

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi,S.IK, Senin (24/12) mengatakan, Persiapan dan kekuatan jumlah personil seyogianya telah disiapkan dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

” Kami jajaran polres telah siapkan 2 Pos pelayanan dan 4 Pos pengamanan PAM natal. Itu terdiri dari 2 Pos Pelayanan dibangun di Bandara rendani dan Pelabuhan Manokwari, sementara 4 Pos pengamanan lainnya dibangun di perempatan T.L Makalauw depan gereja GKI Ebenhezer, GKI Maranatha Kota, Beberapa Gereja Pentakosta /GBI, Depan Toko Swalayan dan depan Pos Pasar Sanggeng Manokwari,”Beber Kapolres AKBP Adam Erwindi.

Pos Pengamanan Natal di Depan Orchid Swalayan.

Para Personil Polres juga terang Kapolres Erwinsi, dalam pengamanan Pos pelayanan natal 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019, di back up oleh jajaran Sat Brimobda Polda Papua Barat, unit Satker Polda Papua Barat.

” Kita anggota sekitar 534 personel di back up personil polda dan brimobda, sekitaran 1000an anggota siap amankan perayaan natal dan tahun baru, “Jelasnya

Kapolres Erwindi melanjutkan, Jajaran anggota TNI-AD/AL, serta sejumlah Ormas, Organisasi Kepemudaan, Satpol PP serta Tim Basarnas turut juga terlibat dalam pengamanan Natal 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019.

“Pada intinya kita ingin ibadah perayaan natal dan tahun baru saudara umat kristiani kita dapat khusuk, aman dan tentram nantinya, sehingga marilah bersama kita saling menghargai dan menjaga kamtibmas di Manokwari ini, “Pesannya [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *