DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratPeristiwaReligi

Pupuk Silahturahmi, PT. SDIC Papua Cement Indonesia Berbagi Takjil Dengan Pengendara Di Kota Manokwari 

MANOKWARI, gardapapua.com — PT. SDIC Papua Cement Indonesia berbagi berkah Ramadhan melalui pembagian Takjil kepada warga kota Manokwari secara khusus umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, dibulan suci ramadan 1444 H/2023.

Takjil yang disediakan berupa makanan berbuka puasa sebanyak 100 kotak yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas di perempatan Jalan Merdeka Makalow Manokwari.

Factory Manager PT. SDIC Papua Cement Indonesia, Shen jigang melalui Penerjemah Feneysia Mambraku menerangkan pembagian takjil sebagai bentuk dukungan Perusahaan kepada warga Kota Manokwari secara khusus umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa.

“Hari Kami dari Manajemen PT.Papua Cement Indonesia membagikan Takjil kepada pengendara yang melintas Jalan Merdeka. Makanan berbuka puasa ini sebagai bentuk dukungan silahturahmi dari perusahaan kepada warga Kota Manokwari secara khusus warga Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Shen jigang.

Selain hari ini, lanjut dia pihaknya telah menyediakan Makanan berbuka puasa bagi warga Muslim di beberapa tempat sebelumnya. Pihaknya juga menyediakan Tambahan Hari Raya (THR) bagi Karyawan yang beragama Islam sebagai bentuk dukungan kepada Karyawan yang beragama Islam.

“Perusahan mendukung, berbagi berkah Ramadhan dengan masyarakat. Perusahan juga mendukung Karyawan yang beragama Islam dengan menyediakan THR,”katanya.

Dia berharap silahturahmi dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Manokwari terus terjaga dalam mendukung pembangunan daerah.

Harapan kita, silahturahmi dan kurukunan antar ummat beragam terus terjaga dalam mendukung Pembangunan di daerah,”Pungkasnya. [JM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *