Ini Uluran Kasih Phapeda Teluk Bintuni, Bagi Korban Banjir Bandang Sentani

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Yayasan Pemerhati Perempuan dan Anak (Phapeda) Teluk Bintuni, senin (1/4/2019) kemarin, menyerahkan sejumlah bantuan hasil aksi donasi dan sumbangsih dari berbagai pihak untuk korban banjir bandang sentani, Jayapura.

Ini sebagai wujud kepedulian yayasan Phapeda, sesuai visi dan misinya menjadi organisasi yayasan yang ingin menyentuh langsung perhatian kepada sesama terlebih perhatian kepada ibu dan anak.

Sebelumnya hasil galang donasi kepada korban banjir bandang sentani ini dilakukan Phapeda Bintuni sejak tanggal 18 – 25 Maret 2019 untuk donasi secara tunai. Dimana dari hasil galang dana tersebut Phapeda berhasil mengumpulkan dana bantuan sebesar Rp. Rp. 55.113.000.

” Sedangkan untuk donasi via transfer kami masih membuka layanan rekening Phapeda (sampai masa tanggap darurat diberlakukan),”Ujar Ella Joana Humas Phapeda Bintuni kepada gardapapua.com, (2/4/2019)

Dari bantuan yang terkumpul tersebut, beberapa diantaranya telah dibelanjakan peralatan masak seperti Panci, wajan, dan kompor guna menopang keperluan dapur darurat para korban di posko – posko pengungsian setempat.

Selain perlengkapan dapur, tim Phapeda juga menyerahkan bantuan berupa Pakaian, sabun, pempers, dan beberapa perlengkapan lainnya.

” Untuk penyaluran kami tim Phapeda menyalurkan dana bantuan secara langsung (turun lapangan),”Jelasnya

” Ucapan terimakasih dari kami Phapeda bagi donatur yang tidak ingin disebutkan namanya, dan juga seperti para guru SD-SMP N Terpadu, SMP N 2 Bintuni, dan SD Kalikodok yang sudah membantu, “Tutup Ella Joana menjelaskan. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *